Sukses


Link Siaran Langsung Liga Inggris: Wolverhampton Vs Manchester United di Vidio

Bola.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan Wolverhampton vs Manchester United untuk laga matchweek 22 Liga Inggris 2023/2024 dan berlangsung pada, Jumat (2/2/2024) pukul 03.15 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Manchester United bakal bertandang ke Molineux Stadium dalam lanjutan laga pekan ke-22 Premier League musim ini. Kedua tim saat ini tengah mengemban misi membawa poin kemenangan demi mempertahankan posisi masing-masing di klasemen musim ini.

Wolves selaku tuan rumah, saat ini berambisi untuk naik ke posisi 10 besar. Mereka saat ini berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024 dengan hanya selisih 2 poin dari Chelsea di posisi 10.

Sementara itu, Manchester United saat ini berada di urutan 9 klasemen sementara dengan torehan 32 poin. The Red Devils saat ini memiliki poin yang sama dengan Newcastle di peringkat 7. Jika berhasil mendapatkan kemenangan di laga nanti, pasukan Erik ten Hag tersebut bisa merebut posisi Newcastle.

Secara statistik, MU lebih dunggulkan dalam lagi nanti. Hal tersebut terlihat dari dua pertemuan keduanya di Molineux. Manchester United selalu berhasil mendapatkan kemenangan dengan masing-masing 1-0.

Pertandingan keduanya dipastikan bakal berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan siaran langsung Liga Inggris 2023/2024 matchweek 22 antara Wolverhampton vs Manchester United pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 2 Februari 2024

Wolverhampton vs Manchester United, pukul 03.15 WIB

Link siaran langsung Wolverhampton vs Manchester United dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi dan link streaming pertandingan Liga Inggris matchweek 22 antara WOlves kontra MU pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Inggris eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas akses dan tanpa iklan.

Video Populer

Foto Populer