Sukses


Tutorial Mempersulit Hidup ala MU: Unggul 2-0 di Babak Pertama tapi Kemudian Skor 3-3 Menit 95, Untung Ada Kobbie Mainoo

Bola.com, Jakarta - Mau tahu tutorial mempersulit hidup dalam pertandingan sepak bola? Tengok momen Manchester United (MU) saat kalahkan Wolves 4-3 di Liga Inggris 2023/2024 hari Jumat (02/02/2024) dini hari WIB.

Bagaimana tidak, pada pertandingan ini, dua kali MU unggul atas Wolves. Pertama 2-0 saat menutup babak pertama. Lalu 3-1 di babak kedua.

Namun menit ke-95, Wolves bisa menyamakan kedudukan 3-3 melalui gol Pedro Neto. Beruntung MU punya Kobbie Mainoo.

Aksinya melewati beberapa bek Wolves dan kemudian melepas tendangan ke pojok gawang menit ke-97, membuat MU menang 4-3.

Usai pertandingan, Manajer MU, Erik Ten Hag mengakui perasaannya campur aduk. Satu sisi dirinya senang bisa mendapatkan tiga poin.

Sisi lainnya, ia tidak senang melihat fakta timnya dua kali membuang keunggulan dengan gap dua gol dari Wolves.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Erik Ten Hag Senang tapi Khawatir

Berkomentar usai pertandingan, Erik Ten Hag mengaku MU hanya bermain bagus di laga ini selama 60 menit pertama. 

"Perasaan campur aduk, namun pada akhirnya kami merasa bahagia. Senang karena pada laga ini, tim bisa memperlihatkan performa bagus untuk waktu yang lama dan level yang kami raih," kata Erik Ten Hag. 

"Tapi jika Anda mendominasi permainan dan Anda memimpin 2-0 dan 3-1, Anda tidak bisa membiarkan lawan membalas, itu naif dan tidak bagus." 

"Kami harus memperbaiki hal tersebut, namun saya sangat senang dengan level yang kami raih dalam 60 menit pertama pertandingan," tambahnya. 

3 dari 4 halaman

Naik ke Posisi Tujuh

Berkat hasil ini, MU dengan poin 35 pun berhak naik ke peringkat tujuh klasemen. Sementara itu, Wolves tertahan di posisi ke-11 dengan poin 29.

Selanjutnya MU akan melawan West Ham United pada lanjutan Liga Inggris pada 4 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.

Yang menarik pada pertemuan pertama kedua tim di London Stadium, MU kandas 0-2 dari West Ham.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer