Sukses


Declan Rice Enggak Selebrasi Setelah Bobol Gawang West Ham, Legenda Arsenal: Rayakan Saja!

Bola.com, Jakarta Legenda Arsenal, David Seaman mengatakan Declan Rice seharusnya merayakan gol ke gawang mantan klubnya, West Ham.

Rice mencetak gol dalam kemenangan 6-0 di stadion London, Minggu (11/2/2024).

 “Sungguh suatu tujuan yang tidak dirayakan!" katanya di Seaman Says.

“Melihat dia tidak melakukan selebrasi adalah hal yang aneh bagi saya, karena itu adalah gol yang bagus dan pelengkap di hari yang luar biasa bagi dia dan klub," lanjutnya.

“Saya sangat bahagia untuk Declan karena dia mendapat banyak dukungan dari fans West Ham."

“Dia mendapat banyak perhatian di Emirates baru-baru ini ketika mereka mengalahkan Arsenal, jadi saya sangat senang dia bisa membalikkan keadaan pada hari Minggu.”

2 dari 4 halaman

Menahan Diri

Declan Rice tampak menahan diri untuk melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang West Ham United dalam duel pekan ke-24 Premier League 2023/2024 di Stadion London, Minggu (11/2/2024).

Hal tersebut dilakukan Rice untuk menghormati mantan klubnya yang pernah dia bela selama enam musim.

The Gunners menang 6-0. William Saliba membuka pesta gol Arsenal pada menit ke-32. Kemudian Bukayo Saka menggandakan keunggulan melalui titik putih pada menit ke-41.

Gabriel Magalhaes dan Leandro Trossard menambah gol untuk Arsenal, masing-masing pada menit ke-44 dan 45'+2, yang membuat The Gunners menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0.

Bukayo Saka mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini pada menit ke-63 dan Declan Rice melengkapi kemenangan The Gunners menjadi 6-0 lewat golnya pada menit ke-65.

3 dari 4 halaman

Kemenangan Penting

Kemenangan besar Arsenal membuat mereka tetap bersaing ketat di papan atas klasemen Premier League. Tiga poin di kandang West Ham United membuat The Gunners kembali memiliki poin yang sama dengan Man City, yaitu 52 poin.

The Gunners berada di posisi ketiga dengan poin dan selisih gol yang sama dengan Man City yang ada di posisi kedua, tetapi kalah dalam hal produktivitas. The Gunners pun hanya terpaut dua poin dari Liverpool yang ada di puncak klasemen.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer