Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris Tadi Malam: Hajar Luton Town, Liverpool Menjauh dari Man City

Bola.com, Jakarta - Liverpool unggul empat poin di puncak Liga Inggris setelah bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Luton Town di Anfield.

Luton Town memimpin di babak pertama melalui sundulan Chiedozie Ogbene saat Liverpool, dan Luis Diaz khususnya, menyia-nyiakan peluang demi peluang.

The Reds mengamuk setelah turun minum dan tekanan mereka membuahkan hasil ketika kapten Virgil van Dijk menunjukkan keinginan dan tekad untuk membawa timnya menyamakan kedudukan dengan menyundul bola dari tendangan sudut pada menit ke-56.

Hanya dua menit kemudian Liverpool memimpin ketika Cody Gakpo mengangguk dari jarak dekat ketika Alexis Mac Allister melepaskan umpan silang dari sisi lapangan.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tambah Dua Gol Lagi

Diaz, dengan tembakan kesembilannya pada pertandingan tersebut, akhirnya mendapatkan pahala atas kerja kerasnya yang tiada henti dengan gol ketiga pada menit ke-71.

Penyerang Kolombia itu menari masuk ke dalam kotak penalti dan dengan tenang melepaskan tendangan samping melewati Thomas Kaminski di tiang dekat untuk memberi tuan rumah ruang bernapas pada apa yang awalnya tampak seperti malam ketika mereka bisa tergelincir dalam perburuan gelar.

Harvey Elliott, yang tampil ke-100 untuk klub, menutup babak kedua dengan baik ketika ia memanfaatkan bola lepas pada menit ke-90 untuk mencetak gol keempat.

 

3 dari 5 halaman

Tiga Kemenangan Beruntun

Itu menjadikannya tiga kemenangan berturut-turut bagi Liverpool setelah kalah 1-3 di Arsenal bulan lalu dan membangun momentum lebih lanjut saat mereka bersiap untuk final Carabao Cup hari Minggu melawan Chelsea di Wembley.

Pasukan Jurgen Klopp memiliki keunggulan empat poin atas Manchester City yang berada di posisi kedua, meskipun mereka memainkan satu pertandingan lebih banyak dari juara bertahan, sementara Luton tetap berada di urutan ketiga dari bawah.

4 dari 5 halaman

Susunan Pemain

  • Liverpool: Caoimhin Kelleher, Conor Bradley, Jarell Quansah, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Alexis Mac Allister, Wataru Endo, Ryan Gravenberch, Harvey Elliott, Cody Gakpo, Luis Diaz
  • Pelatih: Jurgen Klopp
  • Luton Town: Thomas Kaminski; Teden Mengi, Gabriel Osho, Amari'i Bell, Alfie Doughty, Ross Barkley, Albert Sambi Lokonga, Chiedozie Ogbene, Tahith Chong, Carlton Morris, Cauley Woodrow
  • Pelatih: Rob Edwards
5 dari 5 halaman

Posisi Liverpool di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer