Sukses


Liga Inggris: Mikel Arteta Semringah dengan Konsistensi Jorginho

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Mikel Arteta menjuluki Jorginho luar biasa setelah kemenangan atas Newcastle.

Gelandang Italia itu tampil luar biasa dalam kemenangan 4-1 pada pekan ke-26 Premier League 2023/2024 di Emirates Stadium, Sabtu (24/2/2024).

"Dia pemain top. Terutama ketika lawan memiliki perilaku dan pengaturan tertentu, seperti yang saya bayangkan dalam permainan, dia akan memberikan dampak besar. Setelah itu, Anda harus melakukannya di level ini. Ketika dia tidak melakukannya," kata Arteta.

Arteta menyebut Jorginhi bermain secara konsisten. Pujian untuknya karena dia tampil luar biasa lagi.

“Dia memang di puncak performa, namun secara individu hari ini kami tampil luar biasa," katanya.

2 dari 4 halaman

Tampil Istimewa

Arsenal berhasil membuka keunggulan lebih dulu lewat gol bunuh diri Sven Botman pada menit ke-18. Kai Havertz kemudian sukses menggandakan keunggulan pada emnit ke-24 setelah menerima umpan dari Gabriel Martinelli.

Pada babak kedua, Kai Havertz memberikan assist untuk gol yang dicetak oleh Bukayo Saka pada menit ke-65. Jakub Kiwior pun membawa Arsenal unggul 4-0 lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-69.

Newcastle United mencetak gol hiburan pada menit ke-84. Gol tersebut dicetak oleh Joseph Willock. Namun, The Gunners tetap mempertahankan keunggulan dan menutup pertandingan dengan skor telak 4-1.

"Kami meningkatkan standar pada akhirnya karena Newcastle adalah tim papan atas yang dilatih dengan sangat baik. Sangat sulit untuk melakukan apa yang kami lakukan hari ini dan membuat mereka menderita seperti yang kami lakukan, jadi pujian untuk para pemain," tegas Arteta.

3 dari 4 halaman

Papan Atas

Kemenangan besar itu membuat The Gunners berhasil mempertahankan jarak dengan Man City di klasemen Premier League.

Arsenal sejauh ini sudah mencatatkan enam kemenangan dalam enam pertandingan Premier League yang sudah digelar sepanjang 2024.

 

 

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer