Sukses


Prediksi Formasi MU Musim Depan: Sangat Berbeda, Segar, dan Meyakinkan

Bola.com, Jakarta - Meskipun Ratcliffe menegaskan bahwa para penggemar harus bersabar sebelum Manchester United (MU) kembali ke performa terbaiknya seperti kala di bawah Sir Alex Ferguson, dapat dipahami bahwa ketua INEOS itu ingin mendatangkan tiga pemain besar di bursa transfer musim panas.

Hal ini terjadi setelah adanya kekhawatiran di Manchester United mengenai peraturan Financial Fair Play, namun investasi Ratcliffe telah meredakan kekhawatiran tersebut.

Menurut Mail, bek tengah, gelandang tengah, dan penyerang tengah diprioritaskan, karena pengusaha kaya raya berusia 71 tahun itu bertujuan untuk memperkuat tulang punggung Red Devils.

Mengingat rencana sang bos besar, mari kita lihat tiga pemain yang tepat bagi MU dalam mengarungi musim 2024/2025:

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Bek tengah: Jarrad Branthwaite

Menikmati musim terobosan di Everton, Jarrad Branthwiate dengan cepat menjadi salah satu bek tengah muda yang paling didambakan di Premier League.

Pada usia 21 tahun dan dengan masa pinjaman yang mengesankan bersama PSV Eindhoven musim lalu, bek dengan tinggi badan 6 kaki 5 inci ini telah menjadi bagian dari barisan belakang yang hanya bisa dikalahkan oleh Arsenal yang mengejar gelar untuk mencatatkan clean sheet musim ini.

Setan Merah telah memantau kemajuan Branthwaite selama beberapa bulan terakhir, seperti halnya manajer Inggris Gareth Southgate, dan posisi keuangan Everton yang sulit menunjukkan bahwa The Toffees mungkin terpaksa menjualnya.

Keinginan Ratcliffe untuk menanamkan inti Inggris di tim United membuat Branthwaite – juga diincar oleh Real Madrid dan Tottenham – kandidat yang ideal, meski ada alternatif lain.

Pemain internasional Prancis Jean Clair-Todibo, yang bermain untuk Nice, milik INEOS, menunjukkan potensinya musim ini, karena baru berusia 24 tahun.

Tottenham sekali lagi menjadi pengagumnya tetapi Ratcliffe dapat mengawasi kesepakatan antara Nice dan Setan Merah yang cocok untuk kedua belah pihak.

Duo Portugal Goncalo Inacio dan Antonio Silva, yang masing-masing bermain untuk Sporting Lisbon dan Benfica, juga telah dikaitkan.

 

3 dari 6 halaman

Gelandang tengah: Joshua Kimmich

Aspek lain yang dikabarkan dari upaya rekrutmen Ratcliffe adalah menargetkan pemain yang telah memasuki 12 bulan terakhir kontrak mereka.

Gelandang United Mason Mount mendekati akhir kontraknya dengan Chelsea musim panas lalu dan sekarang pemain utama Bayern Munich Joshua Kimmich menemukan dirinya dalam posisi yang sama di tengah rumor kepindahan ke Old Trafford.

Barcelona dan Manchester City juga telah diincar, tetapi dengan kemungkinan Casemiro meninggalkan Setan Merah musim panas ini bersama Christian Eriksen dan pemain pinjaman Sofyan Amrabat, Kimmich yang berusia 29 tahun akan menjadi penerus alami untuk bermain bersama wonderkid Kobbie Mainoo dan di belakang kapten Bruno Fernandes dalam formasi 4-2-3-1.

Gelandang Jerman itu mungkin tidak akan mau datang jika Thomas Tuchel mendapatkan pekerjaan di United, karena hubungan keduanya di Bayern diduga retak.

Tuchel akan meninggalkan Munich pada bulan Mei, tetapi Kimmich juga bisa meninggalkannya jika dia dan raksasa Bavaria gagal mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggalnya selama sembilan tahun yang penuh trofi.

Ada juga playmaker Real Sociedad Martin Zubimendi – dikaitkan dengan Arsenal dan Barcelona – dan tentu saja, Frenkie de Jong, meskipun pemain Belanda itu bersikeras ingin bertahan di Barca.

Pemain ajaib Benfica yang berperingkat tinggi, Joao Neves, adalah pilihan lain, begitu pula pembangkit tenaga listrik Everton, Amadou Onana.

 

4 dari 6 halaman

Penyerang tengah: Victor Osimhen

Meski Rasmus Hojlund kini menunjukkan tanda-tanda menjadi striker kelas dunia setelah mencetak delapan gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya, Ratcliffe diklaim masih menginginkan penyerang tengah yang setara dengan Harry Kane.

Tidak banyak yang beredar tetapi pemain andalan Napoli, Victor Osimhen, pasti bisa menaruh topinya di atas ring dan masuk dalam pasaran.

Meskipun mengalami musim yang penuh cedera, striker Nigeria ini masih mencetak rata-rata lebih dari satu gol di setiap pertandingan di musim keempatnya bersama juara Italia, yang mempertahankan gelarnya merupakan sebuah bencana.

Osimhen mengingatkan elit Eropa tentang sifat klinisnya pada hari Rabu ketika ia memanfaatkan satu-satunya peluangnya dalam pertandingan melawan Barcelona, ​​membuat skor menjadi 1-1 menjelang leg kedua.

Napoli tidak siap melepasnya dengan harga murah, namun presiden klub Aurelio De Laurentiis sudah mengetahui bahwa pemain berusia 25 tahun itu siap berhenti di tengah ketertarikan Paris Saint-Germain, yang kabarnya ingin dia menggantikan Kylian Mbappe yang akan bergabung dengan Real Madrid.

“Kami tahu bahwa [Osimhen ingin pergi] musim panas lalu,” ungkap De Laurentiis pada bulan Januari. "Itulah mengapa negosiasi kontrak berlangsung begitu lama dan bersahabat. Tapi kami tahu betul bahwa dia akan pergi ke Real Madrid, ke PSG, atau ke tim Inggris."

Jika PSG merekrut Osimhen sebelum Ratcliffe dan kawan-kawan memiliki kesempatan, maka Setan Merah harus melihat lebih dalam. Kapten Brentford Ivan Toney akan tersedia dengan kontraknya hanya tersisa 12 bulan, sementara pemain internasional Guinea Serhou Guirassy terus mengukir namanya di Stuttgart.

Melihat gambaran yang lebih besar, Ten Hag menegaskan bahwa jika dia masih memimpin, dialah yang akan menentukan keputusan akhir mengenai pemain yang masuk.

Itu meskipun Ratcliffe ingin merekrut target direktur olahraga Dan Ashworth, yang masih cuti berkebun di Newcastle karena The Magpies menuntut kompensasi sebesar £15 juta.

“Saya telah melakukan pembicaraan dengan mereka tentang hal itu,” jelas Ten Hag pada hari Jumat. "Mereka tidak akan mendatangkan pemain yang tidak diinginkan manajer, karena itu tidak akan berhasil. Kami akan bekerja sama di sana, memberikan saran, mendatangkan pemain, dan berdiskusi."

Rekrutmen Setan Merah sejak Ten Hag tiba telah mendapat banyak kegagalan, tapi setelah mengkritik pengeluaran United di masa lalu, inilah saatnya bagi Ratcliffe untuk menepati janjinya.

 

5 dari 6 halaman

Prakiraan Formasi

Dengan tambahan tiga pemain tadi, Manchester United bisa saja tampil seperti ini musim depan:

  • Kiper: Onana
  • Belakang: Branthwaite, Martinez, Dalot, Shaw
  • Tengah: Kimmich, Mainoo, Garnacho, Fernandes, Rashford
  • Depan: Osimhen

Sumber: Mirror

6 dari 6 halaman

Posisi MU di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer