Sukses


Teka-teki Nasib Terkini Rasmus Hojlund di MU jelang Laga Kontra Everton Akhir Pekan Ini : Main, Istirahat atau Malah Lenyap ?

Bola.com, Jakarta - Perjalanan karier Rasmus Hojlund sangat dinamis. Saat sedang tampil oke, yahud dan menawan, sang bomber andalan Manchester United itu malah cedera. Ia harus absen dalam beberapa pertandingan.

Tak syak, para fan MU tak bisa berbuat apa-apa ketika tim kesayangan mereka tampil tanpa Rasmus Hojlund. Fakta teraktual, MU tak berdaya di markas Manchester City akibat kurang kreativitas di lini depan.

Akhir pekan ini, Manchester United akan bersua Everton. Meski dari sisi peringkat tergolong jauh, Everton tetap lawan yang tak boleh dipandang sebelah mata. Mereka kerap mengejutkan, dan bisa jadi punya spriti berlipat agar lepas dari jeratan degradasi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 5 halaman

Kabar Prioritas

Walhasil, kabar Rasmus Hojlund menjadi prioritas utama para suporter MU. Mirror mengungkapkan fakta, eks Atalanta tersebut sudah siap tempur. Kondisi cedera dan kebugaran sang penyerang sudah kembali normal.

Seperti diketahui, efek cedera membuat Rasmus Hojlund harus menghilang dalam tiga pertandingan. Pemain ini cedera otot saat sesi latihan. Ketiadaan dirinya pada beberapa laga terakhir berakibat fatal, karena MU menderita kekalahan dari Fulham (1-2) dan Manchester City (1-3).

 

3 dari 5 halaman

Cedera Ringan

Erik ten Hag menjelaskan, pemain berusia 21 tahun itu hanya mengalami cedera ringan dan membutuhkan istirahat selama dua sampai tiga minggu. Jika sesuai prediksi, Hojlund akan kembali saat pertandingan menghadapi everton.

Sebaliknya, andai proses pemulihan membutuhkan waktu tiga minggu, pemain asal Denmark tersebut bisa kembali saat laga kontra Liverpool di perempat final Piala FA, Minggu (17/3/2024).

Hojlund berada dalam performa bagus sebelum mengalami cedera. Ia mencetak tujuh gol dan dua asis dalam enam pertandingan terakhir di Premier League. Sebelum cedera, dia mengoleksi dua gol ketika MU menang atas Luton Town, 18 Februari 2024.

 

4 dari 5 halaman

Jadi Perbincangan

Keberadaan Rasmus Hojlund sempat menjadi perbincangan hangat karena penampilannya tak seperti ketika memperkuat Atalanta. Ia sempat kesulitan, dan baru bisa mencetak gol pada momen Boxing Day. Total, ia mencetak 13 gol dan dua asis.

Ten Hag mengungkapkan, perekrutan Rasmus Hojlund berdasarkan karakter yang dibutuhkan tim dan bisa tampil bagus di bawah tekanan. "Dia tidak gugup dan memiliki kepercayaan diri tinggi. Kami membutuhkan kemampuannya," sebut sang pelatih. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber : SportsMole

5 dari 5 halaman

MU Wajib Menang untuk Naik Peringkat

Video Populer

Foto Populer