Sukses


Liga Inggris: Cole Palmer Buka Suara Terkait Keputusannya Tinggalkan Man City dan Gabung Chelsea

Bola.com, Jakarta - Cole Palmer buka suara terkait keputusannya hijrah dari Man City menuju Chelsea. Ia mengaku tak mudah baginya untuk meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak usia 6 tahun itu.

Cole Palmer baru bergabung pada awal musim ini. Ia diboyong dari Man City dengan label wonderkid.

Saat masih membela Man City, Palmer tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Maklum saja, banyak persaingan di lini tengah sehingga ia sudak tidak suka harus bersabar di bangku cadangan.

Kini bersama Chelsea, Cole Palmer membuktikan bahwa ia layak untuk menjadi pemain inti. Ia tak cuma piawai mencetak gol, tetapi juga menciptakan peluang maupun assist.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Harus DIskusi dengan Keluarga Dulu

Mungkin Man City masih mendapatkan ruang spesial di hati Cole Palmer. Pindah ke klub rival bukan perkara mudah, tetapi demi kebaikan karier ia memantapkan pilihannya pada Chelsea.

"Saya pikir saya siap bermain sepak bola setiap pekan, itulah alasannya kenapa saya memilih pindah klub. Saya hanya ingin menunjukkan kemampuan saya dan untungnya itu terbayar.

"Itu adalah keputusan yang sangat sulit untuk meninggalkan City, saya berada di sana sejak berusia enam tahun. Saya siap bermain sepak bola, saya sampai harus ngobrol dengan keluarga saya, ngobrol dengan Man City, dan pindah ke Chelsea."

3 dari 4 halaman

Selevel Jude Bellingham

Tidak ada pemain berusia 21 tahun ke bawah yang terlibat langsung dalam gol lebih banyak di lima liga top Eropa musim ini selain Cole Palmer (19). Catatan itu membuat dirinya kini sejajar dengan Jude Bellingham.

Aksi menawan Cole Palmer kembali berbuah manis buat Chelsea. Kali ini, Newcastle United yang jadi korbannya saat kedua kesebelasan bertanding pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Stamford Bridge, Selasa (12/3/2024) dini hari WIB.

Cole Palmer mencetak gol pada menit 57' dengan kaki kirinya yang gagal diadang oleh kiper Newcastle United, Martin Dubravka. Sebelumnya, ia juga berperan di balik gol pertama Chelsea yang dilesakkan Nicolas Jakcson lewat assist-nya.

4 dari 4 halaman

Posisi Chelsea di Liga Inggris

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer