Sukses


Liga Inggris: Gacor Bersama Chelsea, Cole Palmer Bersyukur Tinggalkan Man City

Bola.com, London - Cole Palmer membuat langkah berani pada bursa transfer musim panas 2023. Pemain asal Inggris itu meninggalkan Manchester City untuk bergabung dengan Chelsea.

Banyak pihak yang menilai keputusan Cole Palmer itu tidak tepat. Sebab, Palmer bisa saja mendapatkan jaminan trofi di setiap musim.

Namun, rupanya bukan hal itu yang menjadi tujuan Cole Palmer. Pemain berusia 21 tahun itu ingin mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Sesuatu yang tak bisa diberikan Manchester City. Sementara di Chelsea, Cole Palamer mendapatkan hal yang sebaliknya.

"Saya memutuskan untuk meninggalkan Manchester City karena saya pikir saya siap untuk bermain setiap pekan. Itu adalah alasan saya datang ke Chelsea," katanya kepada Sky Sports.

---

Yuk gabungĀ channel whatsapp Bola.comĀ untuk mendapatkanĀ berita-beritaĀ terbaruĀ tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis.Ā Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Terbayar

Cole Palmer ingin bermain secara rutin di setiap pekan. Kemampuannya akan meningkat dengan banyaknya kesempatan bertanding yang ia dapatkan.

Saat ini keinginan Cole Palmer tercapai. Pemain yang bermain di posisi gelandang serang dan winger itu menjadi sosok kunci di Chelsea.

Cole Palmer pun tampil sangat tajam. Pemilik tinggi 189 cm itu sudah mencetak 15 gol dan 11 assist untuk Chelsea di semua ajang musim ini.

"Saya ingin menunjukkan kemampuan saya secara rutin setiap pekan. Syukurnya, semuanya terbayar," tandas Palmer.

3 dari 4 halaman

Mengincar Tempat di Euro 2024

Penampilan apik Cole Palmer di Chelsea membuatnya mendapatkan tempat di Timnas Inggris. Sejauh ini Palmer bahkan sudah mendapatkan dua caps.

Meski harus diakui, Cole Palmer masih harus terus meningkatkan performanya. Terutama jika ia ingin meneruskan performa apik di level klub bersama Timnas Inggris.

Selain itu, Cole Palmer juga mengincar tempat di Timnas Inggris yang akan berlaga di Euro 2024.

Sumber: Sky Sports

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer