Sukses


Chelsea Sikat Newcastle di Liga Inggris, Jadi Bekal Buat Bertemu Leicester di Perempat Final Piala FA

Bola.com, London - Chelsea memetik kemenangan penting saat menjamu Newcastle United pada pekan ke-28 Liga Inggris 2023/2024. The Blues menang 3-2 atas The Magpies di Stamford Bridge, Selasa (12/3/2024) dini hari WIB.

Gelandang Cole Palmer menjadi bintang kemenangan Chelsea. Ia mencetak satu gol dan satu assist dalam laga itu. Gol lainnya dilesakkan Nicolas Jackson dan Mhykailo Mudryk. Gol balasan tim tamu dihasilkan Alexander Isak dan Jacob Murphy.

Cole Palmer merasa gembira bisa membawa timnya meraih kemenangan penting. Chelsea masih berada di posisi ke-11 dengan nilai 39. Kemenangan itu menjadi bekal untuk bertemu Leicester pada perempat final Piala FA 2023/2024 akhir pekan ini.

Ya, Chelsea akan menjamu Leicester, Minggu (17/3/2024). Pemenangnya akan melaju ke semifinal dan Cole Palmer yakin seluruh timnya diselimuti kepercayaan diri.

“Kami masih di Piala FA, mudah-mudahan kami bisa menang pada hari Minggu dan kembali ke Wembley. Kami akan menjalani setiap pertandingan liga, mudah-mudahan bisa naik ke klasemen dan tidak akan pernah tahu di mana kami finis," ungkap Cole Palmer.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tampil Berani

Pemain berusia 21 tahun ini menjelaskan pendekatan Chelsea menghadapi The Magpies, dengan menunjukkan semangat dan keberanian timnya yang membantu meraih kemenangan.

“Kami punya keberanian untuk bermain, dan itulah yang kami perlukan sebagai tim muda. Kami akan membuat kesalahan, jadi ini soal kesalahan berikutnya dan kesalahan berikutnya."

“Kami mendapatkan beberapa hasil yang sulit baru-baru ini, final piala Carabao melawan Liverpool, pertandingan melawan Wolves, jadi mendapatkan poin sangatlah penting bagi kami. Saya pikir kami menunjukkan sedikit semangat dan keberanian," lanjut bekas pemain Man City.

3 dari 5 halaman

Untuk Fans

“Ketika mereka mencetak gol, kami pikir kami tahu kami harus bertahan lebih baik dari sebelumnya sehingga kami bisa mendapatkan tiga poin dan mengambil langkah ke arah yang benar. Ini tentang menjalani pertandingan demi pertandingan dan menampilkan performa bagus."

“Jika kami memenangkan pertandingan sepak bola, para fans akan senang dan kami ingin melakukan itu untuk mereka. Ini tentang menjalani pertandingan demi pertandingan dan melihat seberapa tinggi kami bisa menyelesaikannya," lanjut Palmer.

4 dari 5 halaman

Masa Depan Cerah

Berbicara tentang keseluruhan proyek di klub, Palmer mendukung visi dan gaya yang diterapkan oleh pelatih kepala Mauricio Pochettino. Ia bersemangat untuk menjalani karier di Chelsea.

“Saya pikir ada begitu banyak talenta di Chelsea. Cara manajer bekerja dengan kami di lapangan, dan hal-hal yang dia lakukan bersama kami, akan menjadi lebih baik."

“Aku yakin jika bukan musim depan, musim berikutnya, ini adalah sebuah proyek, Ada banyak pemain muda dan semua orang berusaha bermain bagus jadi cepat atau lambat Anda akan melihatnya," tegas Cole Palmer

 

Sumber: Chelsea

5 dari 5 halaman

Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer