Sukses


Liga Inggris: Isu MU Tertarik Amadou Onana Ternyata Bukan Isapan Jempol Belaka

Bola.com, Jakarta - Rumor ketertarikan Manchester United (MU) terhadap Amadou Onana nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Setan Merah dilaporkan akan mencoba mengamankan jasa gelandang Everton tersebut.

Onana bisa dikatakan adalah salah satu pemain penting Everton. Di dua musim terakhir, ia menampilkan performa yang apik di lini tengah The Toffees.

Penampilan apik Onana ikut menarik perhatian MU. Sejak awal tahun kemarin, MU dilaporkan kesengsem dengan jasa sang gelandang.

Manchester Evening News melaporkan bahwa MU serius ingin meminang Onana. Mereka akan mencoba mengamankan jasa sang gelandang di musim panas nanti.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pengganti Casemiro

Menurut laporan tersebut, Onana diproyeksikan MU sebagai pengganti Casemiro.

Gelandang Timnas Brasil itu dirumorkan akan cabut dari Old Trafford di musim panas nanti. Ia akan menerima pinangan dari klub tajir Arab Saudi.

Itulah mengapa MU butuh gelandang bertahan top untuk menggantikan Casemiro. Onana dianggap opsi yang bagus karena ia sudah teruji di Premier League.

3 dari 5 halaman

Ada Peluang

Laporan yang sama mengklaim bahwa peluang MU untuk mengamankan Onana masih sangat terbuka.

Ini disebabkan Everton lagi mengalami krisis ekonomi. Jadi mereka terpaksa menjual beberapa pemain mereka di musim panas nanti.

Itulah mengapa pemain-pemain seperti Onana kemungkinan bakal dijual untuk mengatasi masalah keuangan mereka tersebut.

4 dari 5 halaman

Bukan Satu-satunya

Laporan yang sama mengklaim bahwa MU tidak hanya mengincar Onana dari Everton.

Setan Merah juga berminat memboyong Jarrad Branthwaite dari Everton.

Sumber asli: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 13/03/2024)

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer