Sukses


Liga Inggris: Rasmus Hojlund Puas Bisa Bungkam Kritik Fans MU dengan Penampilan Ciamik

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United (MU), Rasmus Hojlund mengaku pernah merasa terganggu dengan kritik yang datang kala ia sulit mencetak gol di Liga Inggris. Pemain Denmark itu justru puas bisa membungkam para pengkritiknya.

Rasmus Hojlund juga yakin bahwa beberapa pengkritiknya itu hanya menyindirnya karena rasa iri.

Pemain berusia 21 tahun itu sempat menjalani 14 pertandingan tanpa mencetak gol di Liga Inggris, meski mencetak lima gol di babak grup Liga Champions. Rasmus Hojlund kemudian bangkit dengan mencetak 7 gol dalam enam penampilan liga berturut-turut sebelum mengalami cedera otot pada akhir Februari lalu.

“Di momen itulah saya berpikir, akhirnya senang rasanya bisa membungkam orang-orang”' katanya kepada TV2 Sport melalui Evening Standard.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Terganggu

Rasmus Hojlund mengakui dia merasa terganggu dengan kritik selama masa sulitnya dalam mencetak gol di Liga Inggris. Saat itu, mantan penggawa Atalanta itu tidak mencetak gol dalam 14 pertandingan liga dan mengakui bahwa ia sering menelusuri komentar buruk di media sosial tentang penampilannya

“Tentu saja, saya sedikit terganggu karena orang-orang terus berbicara tentang gol yang belum tercipta di Liga Inggris. Padahal tidak banyak orang yang membicarakan fakta bahwa saya adalah pencetak gol terbanyak di Liga Champions pada saat yang sama,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Buktikan Diri

Hojlund dengan cepat mengubah situasi buruk tersebut, kini ia menjadi favorit penggemar berkat performa cemerlangnya. Pemain berpostur 1,9 meter itu mencatatkan rekor sebagai pencetak gol termuda dalam enam pertandingan beruntun di Liga Inggris setelah mencetak dua gol melawan Luton (18/2/2024).

Usai kembali dari cedera, Hojlund kembali merumput dalam kemenangan dramatis Manchester United dengan skor 4-3 atas Liverpool, Minggu (17/3/2024). Ia keluar menggantikan Antony pada menit ke-71 sebelum pemain Belanda itu menyamakan kedudukan di penghujung pertandingan dan membuat pertandingan dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

4 dari 5 halaman

Kiprah di MU

Sejauh ini, Rasmus Hojlund telah membukukan 31 laga dengan menyumbang 13 gol dan 2 assist di semua kompetisi bersama MU musim ini. Stelah pulih dari cedera, ketajaman Hojlund diharapkan dapat membantu Setan Merah menyapu hasil positif di sisa pertandingan musim ini.

Selain berhasil melaju ke semifinal Piala FA, MU masih terpaku di peringkat keenam dengan nilai 47. Terpaut sembilan angka dari Aston Villa sebagai penghuni empat besar alias batas bawah zona Liga Champions. (Rayhan Hakim)

 

Sumber: Daily Mail

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer