Sukses


Gelar Uji Coba Jelang Laga Lawan Man City, Arsenal Dibantai 0-4 oleh Tim Kasta Kedua Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Arsenal menderita kekalahan 0-4 dalam sebuah laga uji coba menghadapi tim kasta kedua Liga Inggris, Queens Park Inggris (QPR), tanpa mayoritas pemain-pemain intinya, Kamis (21/3/2023) malam WIB.

Uji coba ini digelar Arsenal menjelang big match menghadapi Manchester City pada pekan 30 Liga Inggris 2023/2024. Ini menandakan The Gunners benar-benar menyiapkan duel tersebut semaksimal mungkin.

Namun, pada pertandingan melawan QPR, hanya Thomas Partey dan Takehiro Tomiyasu saja pemain senior yang tampil sebagai starter. Penggawa inti lainnya tidak bisa dimainkan.

Declan Rice, Aaron Ramsdale, dan Bukayo Saka bergabung dengan Timnas Inggris untuk laga internasional. Sama seperti pemain inti Arsenal lainnya seperti William Saliba, Oleksandr Zinchenko dan Kai Havertz yang juga tidak bisa bermain, bersama tujuh lainnya.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arteta Pantas Dapat Pujian

Cesc Fabregas yakin manajer Arsenal Mikel Arteta pantas mendapat banyak pujian karena benar-benar mengubah atmosfer di mantan klubnya.

Arteta mengambil alih kepemimpinan pada pertengahan musim 2019/2020 dan segera memenangkan Piala FA.

Sejak saat itu, klub telah berada dalam tren yang meningkat dan Fabregas mengatakan Arteta telah melakukannya dengan cemerlang dalam mendalangi transformasi.

"Sederhana saja. Arsenal sempat mengalami kekacauan luar biasa. Saya pikir ada terlalu banyak orang yang berbicara. Menurut saya, saat itu ada banyak racun di dalam klub. Tidak harus di klub, tapi di sekitar klub dan Arteta baru saja masuk."

"Dia punya ide, dia punya metodologi, gaya bermain, dan dia menggabungkan semuanya. Dia punya keberanian, meski dia pelatih muda, untuk menyatukan semuanya dan mengatakan, benar, inilah standarnya, inilah yang ingin saya lakukan."

3 dari 4 halaman

Jadwal Man City Vs Arsenal

Minggu, 31 Maret 2024

  • Etihad Stadium
  • 22.30 WIB
  • Manchester City vs Arsenal
4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer