Sukses


Liga Inggris: Rasmus Hojlund Berharap Christian Eriksen Lebih Sering Tampil di MU

Bola.com, Manchester - Rasmus Hojlund berharap kompatriotnya di Timnas Denmark, Christian Eriksen, mendapat lebih banyak kesempatan untuk tampil di Manchester United. Apalagi, Eriksen mulai mengeluhkan jarangnya mendapat kesempatan bermain bersama MU.

Christian Eriksen hanya tampil sebagai starter dalam sembilan dari 28 pertandingan yang sudah dijalani Manchester United di Premier League musim ini. Situasi itu membuat pemain berusia 32 tahun tersebut merasa gerah berada di bawah arahan Erik ten Hag.

Padahal, Christian Eriksen merupakan pemain andalan Ten Hag pada musim lalu. Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut tampil dalam 44 laga diseluruh kompetisi bersama MU, mencetak dua gol dan 10 assist.

Meski jarang bermain, Eriksen tetap memperlihatkan penampilan terbaiknya ketika dipercaya untuk tampil. Pada laga terakhir, Christian Eriksen tampil dari bangku cadangan dan turut membantu Manchester United menang 4-3 atas Liverpool pada laga perempat final Piala FA, 17 Maret lalu.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemain Berkelas

Rasmus Hojlund mengaku kagum dengan Christian Eriksen. Menurut Hojlund, Eriksen adalah pemain berkelas dan tetap bermain oke meski tak selalu mendapat kesempatan untuk tampil di Manchester United.

"Saya duduk di bangku cadangan pada laga melawan Copenhagen, jadi saya tahu apa artinya itu. Tetapi, dia tetap memegang teguh tekadnya, dan dia adalah pemain berkelas. Sama sekali tidak ada keraguan mengenai hal itu," kata Hojlund. .

"Tidak ada kekhawatiran sama sekali dari saya tentang hal itu. Tentu saja Anda ingin bermain sepak bola."

"Saya yakin begitu juga dengan Christian. Tetapi, dia berlatih dengan baik dan masih sangat positif serta sangat membantu, jadi itu bukan masalah besar. Dia adalah seorang profesional sejati," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Lebih Sering Tampil

Rasmus Hojlund berharap manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan lebih banyak kesempatan bagi Christian Eriksen untuk tampil. Meski begitu, dia menyerahkan segala keputusan tersebut kepada Ten hag.

"Bagus sekali dia mendapat menit bermain melawan Liverpool. Saya merasa dia melakukannya dengan sangat baik ketika dia masuk," ucap Rasmus Hojlund.

"Dia pemain bagus, jadi Anda ingin melihatnya di lapangan, tetapi kami punya banyak pemain bagus. Jadi itu harus menjadi keputusan pelatih apakah dia akan bermain atau tidak," jelasnya.

Sumber: Metro

Penulis: Arraafi Adna Yudistira

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer