Sukses


Liga Inggris: Jack Grealish Kena Omel Pep Guardiola Pasca-Duel Man City Vs Arsenal

Bola.com, Manchester - Manchester City hanya mampu bermain imbang kontra Arsenal pada laga pekan ke-30 Premier League. Selepas duel tersebut, winger Man City, Jack Grealish, kena omelan sang manajer Pep Guardiola.

The Citizens menjamu The Gunners di Stadion Etihad, Minggu (31/3/2024) malam WIB. Bermain dihadapan pendukung sendiri, Manchester City hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Arsenal.

Man City sejatinya mendominasi penuh jalannya permainan dengan unggul penguasaan bola hingga 72 persen. Manchester City juga melepaskan 12 tembakan, tetapi hanya satu yang mengarah tepat ke sasaran.

Hasil meraih satu angka, City masih tertahan di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan angka 64. Manchester City tertinggal satu poin dari Arsenal di posisi kedua dan tiga poin dari Liverpool di puncak klasemen.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Jack Grealish Kena Omel

Sesaat setelah peluit berbunyi panjang tanda berakhir pertandingan, Pep Guardiola menghampiri Jack Grealish di tengah lapangan. Rupanya, manajer asal Spanyol itu ingin berbicara serius dengan sang winger.

Dalam pembicaraan itu, Guardiola terlihat secara serius dalam memberikan arahan kepada Grealish. Terlihat Pep Guardiola tidak puas dengan penampilan winger Timnas Inggris tersebut.

Sejurus kemudian, eks pelatih Bayern Munchen itu beralih coba menengahi perdebatan serius yang tengah berlangsung antara Erling Haaland dan Gabriel Magalhaes.

 

3 dari 6 halaman

Sinisme untuk Aksi Pep Guardiola

Aksi Guardiola di tengah lapangan rupanya mengundang sinisme presenter beIN Sports, Richard Keys. Menurutnya, Guardiola melakukan aksi tersebut hanya demi terlihat berwibawa di depan kamera.

"Simpan untuk ruang ganti! Itu semua demi kamera, bukan? Melelahkan sekali!" kata Keys di beIN Sports.

"Masuklah ke lorong! Dia bahkan tidak boleh berada di lapangan… Urghhh – dan kemudian dia harus pergi dan memberi tahu semua orang tentang kesalahan yang mereka lakukan tentunya," tambahnya.

 

4 dari 6 halaman

Hasil Lengkap Pekan Ke-30 Premier League:

Sabtu, 30 Maret 2024

  • 19:30 WIB - Newcastle 4-3 West Ham - Moji, Champions TV 5, Vidio
  • 22:00 WIB - Bournemouth 2-1 Everton - Vidio
  • 22:00 WIB - Chelsea 2-2 Burnley - Champions TV 6, Vidio
  • 22:00 WIB - Nottingham Forest 1-1 Crystal Palace - Vidio
  • 22:00 WIB - Sheffield United 3-3 Fulham - Vidio
  • 22:00 WIB - Tottenham 2-1 Luton Town - Champions TV 5, Vidio

Minggu, 31 Maret 2024

  • 00:30 WIB - Aston Villa 2-0 Wolverhampton - Moji, Champions TV 5, Vidio
  • 03:00 WIB - Brentford 1-1 Manchester United - Vidio
  • 20:00 WIB - Liverpool 2-1 Brighton - Champions TV 5, Vidio
  • 22:30 WIB - Manchester City 0-0 Arsenal - Champions TV 5, Vidio

 

5 dari 6 halaman

Simak Aksi Guardiola Ngomel ke Grealish

Sumber: beIN Sports

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga/Published: 01/04/2024)

6 dari 6 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer