Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: West Ham vs Tottenham di Vidio, 3 April 2024

Bola.com, Jakarta Live streaming duel antara West Ham vs Tottenham untuk laga pembuka Liga Inggris 2023/2024 matchweek 31 bakal berlangsung pada, Rabu (3/4/2024) pukul 02.15 WIB melalui layanan OTT Vidio.

Liga Inggris 2023/2024 akan memanjakan pecinta sepak bola dengan Derby London panas antara West Ham United dan Tottenham Hotspur yang berlangsung di Stadion Olimpiade pekan ini.

Kedua tim London ini tengah bersaing ketat untuk memperebutkan jatah tiket lolos ke kompetisi Eropa. Tottenham, yang saat ini duduk di peringkat 5 dengan 59 poin, berpeluang menyamai poin Aston Villa di posisi 4 jika berhasil meraih kemenangan di laga ini.

Spurs tengah dalam performa gemilang dengan 3 kemenangan dalam 5 laga terakhir. Sementara West Ham, di peringkat 7 dengan 44 poin, ingin bangkit setelah hanya meraih 1 kemenangan dalam 5 laga terakhir.

Pelatih Tottenham, Ange Postecoglou, menginginkan konsistensi dari timnya. Ia menekankan pentingnya mencetak gol lebih awal untuk membuka peluang dan meringankan tekanan.

Di sisi lain, West Ham harus mengatasi kelemahan di lini belakang. Pelatih David Moyes mengakui pertahanan timnya "berantakan" dan menjadi faktor kekalahan di laga terbaru.

Saksikan duel sengit Derby London ini melalui live streaming di layanan OTT Vidio. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Liga Inggris 2023/2024 antara West Ham vs Tottenham pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming

Rabu, 3 April 2024

West Ham vs Tottenham, pukul 02.15 WIB

Link live streaming West Ham vs Tottenham dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia jadwal siaran langsung dan link streaming pertandingan Liga Inggris 2023/2024 antara West Ham kontra Tottenham pekan ini. Nonton live streaming Liga Inggris eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 35 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer