Sukses


Liga Inggris: MU dan Liverpool Saling Sikut untuk Gaet Orang Dalam Southampton

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan berusaha membujuk mantan pemain Blackburn dan Leeds United, Jason Wilcox sebagai direktur teknik baru.

Wilcox saat ini menjabat sebagai direktur sepak bola di Southampton. MU tertarik mengamankan jasa Wilcox dan itu menjadi prioritas bagi pemilik baru, Sir Jim Ratcliffe.

Menurut laporan Sky Sports, Selasa (2/4/2024), Southampton menolak tawaran tersebut. The Saints yakin bahwa mereka berhak mendapat fee lebih jika MU ingin mendapatkan Wilcox.

Selain itu, Southampton tidak suka dengan cara pendekatan itu, meski MU mengklaim selalu hormat.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Wilcox akan meninggalkan jabatannya di Southampton. Bahkan ia dikabarkan telah menghubungi klub tentang keinginannya untuk hengkang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Liverpool Juga Tertarik

.Jika Wilcox hengkang, ia harus menjalani wajib lapor selama 12 bulan sebelum pindah ke Old Trafford.

Southampton yang berusaha dihubungi Sportbibble memilih untuk bungkam terkait hal itu. Menurut laporan dari Evening Standard, Liverpool juga melakukan pendekatan diam-diam dengan Southampton.

Laporan itu mengklaim, The Reds setuju untuk membayar gaji Wilcox selama setahun.

3 dari 4 halaman

Siapa di Atas Angin?

Wilcox bergabung dengan Southampton musim panas lalu yang didatangkan dari Manchester City.

Laporan itu menyebutkan, kedua tim saat ini berusaha mendapatkan tanda tangan sang direktur.

MU sedikit berada di atas angin setelah Liverpool telah membentuk struktur tim baru yang berisi Michael Edwards dan mantan ketua Bournemouth Richard Hughes. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber: Sportbibble

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer