Sukses


Pembelian MU di Era Erik Ten Hag Dicap Gila, Real Madrid Sampai Ketagihan

Bola.com, Jakarta Pembelian Manchester United pada musim panas 2022 dicap gila oleh anggota dewan klub Real Madrid.

Pada musim itu, MU menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer. MU mendukung rencana pelatih asal Belanda itu dengan menggelontorkan dana untuk merekrut pemain baru.

Setan Merah membajak Antony dan Lisandro Martines dari Ajax. Man United mengamankan jasa mereka dengan biaya transfer yang luar biasa.

Antony dibeli dengan harga £85 juta sementara Martinez bergabung dengan harga £56,7 juta. Kemudian Setan Merah juaga merekrut Casemiro dari Real Madrid. Casemiro direkrut dengan fee transfer £70 juta.

Menurut seorang jurnalis yang memiliki info A-1, Real Madrid terkejut dengan tawaran Manchester United Casemiro. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Casemiro

Rodrigo Faez dari ESPN melaporkan bahwa seorang anggota dewan Real Madrid menggangap proposal dari MU itu sebagai hal yang gila.

"Ketika Manchester United datang ke Real Madrid untuk merekrut Casemiro, saya ingat berbicara dengan salah satu anggota dewan Real Madrid, dan dia mengatakan kepada saya 'tolong, tolong, saya berharap Man United membeli Casemiro secepatnya. Mereka gila soal uang, mereka akan menawarnya €70 juta," kata Faez.

Bahkan anggota dewan Real Madrid itu berharap Man United datang lagi dengan tawaran gilanya untuk membeli pemain lain.

3 dari 4 halaman

Cedera

Casemiro pada musim pertamanya berkontribusi bagi Setan Merah dengan mencetak tujuh gol dan tujuh asisst dalam 53 penampilandi semua kompetisi. Namun, musim ini pemain timnas Brasil itu hanya memainkan 22 pertandingan. Musim ini ia bergelut dengan cedera yang menyebabkan performanya menurun.

Pemain berusia 32 tahun itu menandatangani kontrak di Old Trafford selama empat tahun dan opsi satu tahun tambahan perapanjangan. Kini ia dikaitkan dengan rumor transfer klub-klub Liga Arab Saudi. Kemungkinan klub-klub Arab akan menawarnya pada musim panas ini. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber: Sportbibble

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer