Sukses


Cole Palmer Jadi Pemain yang Melebihi Ekspektasi di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Gelandang muda Chelsea, Cole Palmer, menjadi aktor kemenangan The Blues atas Manchester United (MU) di Stamford Bridge pada laga pekan ke-31 Permier League, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. Cole Palmer mencetak hattrick dalam laga ini.

Chelsea menang 4-3 atas MU di Stamford Bridge dengan dramatis. The Blues sempat unggul lebih dulu lewat gol Conor Gallagher dan penalti Cole Palmer pada babak pertama.

Namun, MU mampu bangkit dan membuat kedudukan menjadi seimbang 2-2 lewat gol yang dicetak oleh Alejandro Garnacho dan Bruno Fernandes.

Pada babak kedua, Garnacho sempat membawa MU unggul 3-2. Namun, dua gol tambahan yang dicetak Cole Palmer pada masa injury time membuat kemenangan The Red Devils sirna, dan memastikan tiga poin menjadi milik Chelsea.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sulit Menjelaskan Performa Cole Palmer

Tiga gol ke gawang MU jelas jadi catatan istimewa bagi Cole Palmer. Perlu diingat, dia baru berusia 21 tahun dan musim ini adalah musim pertamanya bermain untuk Chelsea.

Tambahan tiga gol itu juga menambah koleksi gol Palmer di Premier League musim ini. Dia sudah mencetak total 16 gol, hanya tertinggal tipis dari Erling Haaland yang punya koleksi 18 gol

"Sulit dijelaskan. Terkadang, beban ekspektasi menyulitkan pemain ketika masih muda. Saya rasa ketika kami merekrut dia, tidak ada yang mengharapkan dia bermain sebagus sekarang," ujar Mauricio Pochettino.

 
3 dari 4 halaman

Optimistis Chelsea Berkembang

Mauricio Pochettino menegaskan bahwa Chelsea hanya butuh waktu untuk bisa berkembang pesat. Dengan pemain-pemain berbakat dan muda yang dimilikinya, pelatih asal Argentina itu optimistis.

"Jelas, kami punya banyak pemain berbakat dan butuh waktu. Kami adalah tim muda yang masih harus bertumbuh," ujar Pochettino.

"Klub ini sedang membangun proyek baru. Kami tahu hal yang sedang kami perjuangkan, tapi prosesnya tidak bisa cepat," lanjutnya.

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 6/4/2024)

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer