Sukses


Reaksi Netizen Setelah Laga MU Vs Liverpool Berakhir Remis: Duelnya Bikin Asem Lambung Naik

Bola.com, Jakarta - Manchester United dan Liverpool harus puas bermain imbang pada laga pekan ke-32 Premier League, Minggu (7/4/2024) malam WIB. Ragam reaksi netizen muncul di dunia maya, terkait hasil tersebut.

Menjamu The Reds di Old Trafford, MU tampil di bawah tekanan. Manchester United hanya mencatatkan 37,9 persen penguasaan bola, berbanding 62,1 persen milik Liverpool.

Tim Setan Merah juga hanya memperoleh lima peluang bagus dari sembilan kesempatan. Di sisi lain, The Reds melepaskan 28 tembakan dan tujuh di antaranya mengarah ke gawang.

Manchester United tertinggal lebih dulu setelah Luas Diaz mencetak gol pada menit ke-23. Namun, MU sukses berbalik unggul lewat gol sensasional Bruno Fernandes pada menit ke-50 dan Kobbie Mainoo menit ke-67.

Sayangnya, The Red Devils gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Eksekusi penalti Mohamed Salah pada menit ke-84 membuat duel Manchester United versus Liverpool berakhir imbang 2-2.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 11 halaman

Tercecer dari 4 Besar

Hasil imbang tersebut membuat Manchester United semakin tercecer jauh dari posisi empat besar klasemen Premier League. Saat ini, MU berada di peringkat keenam dengan koleksi 49 poin, tertinggal 11 angka dari Aston Villa yang menghuni urutan keempat.

Di sisi lain, Liverpool gagal kembali naik ke puncak klasemen sementara Premier League. The Reds menghuni tempat kedua dengan koleksi 71 poin, kalah selisih gol dari Arsenal yang menempati posisi teratas.

Beragam reaksi netizen muncul di dunia maya selepas pertandingan MU versus Liverpool. Berikut ini beberapa di antaranya.

 

3 dari 11 halaman

Kebahagiaan Fans MU Simpel

4 dari 11 halaman

Bikin Asam Lambung Naik

5 dari 11 halaman

Seperti Baru Pertama Kali Main Sepak Bola

6 dari 11 halaman

Laga Lawak

7 dari 11 halaman

Man City Nih Jadi Juara Liga

8 dari 11 halaman

Bubarkan Saja

9 dari 11 halaman

MU Tak Terkalahkan

10 dari 11 halaman

Curang Nih

11 dari 11 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • SportBites

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer