Sukses


Bidik 2 Pemain Muda Premier League, Arsenal Siap Rogoh Kocek Besar

Bola.com, Jakarta Manajer Arsenal, Mikel Arteta sudah memiliki target pemain yang akan dibeli. The Gunners dikabarkan siap menggelontorkan dana besar.

Arsenal, dikalahkan dengan skor tipis 0-1 oleh Bayern Munchen leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis (18/4/2024). Joshua Kimmich mencetak satu-satunya gol di menit ke-63, didepan para pendukung Bayern Munchen, di Allianz Arena.

Dengan begitu, kekalahan itu telah memupuskan harapan Arsenal meraih trofi Liga Champions pertama mereka.

Meski tersingkir dari Bayern Munchen, Arsenal telah menunjukan peningkatannya dibawah asuhan Mikel Arteta.kini The Gunners harus fokus dalam Premier League, jika mereka ingin merebut gelar musim ini, dari penantang beratnya Manchester City, dan Liverpool.

Arsenal sebelumnya telah mengahbiskan 200 juta poundsterling untuk merekrut pemain seperti Declan Rice, Kai Havertz, dan Jurrien Timber. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Duit Cukup

Menurut klaim The Guardian, dikutip dari Sport Bible, Jumat (19/4/2024), Arteta akan diberikan dana yang besar untuk berbelanja pemain, untuk memperkuat tim musim panas ini.

Pemilik Arsenal, Kroenke Sports & Entertainment (KSE), mengakui skuat asuhan Arteta butuh diperkuat, untuk membantu mereka terus melangkah.

Striker Newcastle United, Alexander Isak merupakan salah satu target favorit klub pada bursa transfer musim panas, dengan harga sekitar 100 juta poundsterling.

Opsi lainnya pada posisi striker merupakan rekan setim Isak di Swedia, Viktor Gyokeres, yang telah mencatatkan 36 gol musim ini dengan Sporting CP, dengan harga yang sedikit lebih murah. 

3 dari 4 halaman

Pemain Sayap

Pada posisi pemain sayap, Arsenal tertarik dengan pemain Crystal Palace, Michael Olise.

Yang diperkirakan memiliki harga sekitar 65 juta poundsterling. Ia telah menarik perhatian Arsenal, meski hanya tampil sembilan kali sebagai starter di Premier League musim ini, karena cedera.

Namun, Arsenal tidak sendirian, raksasa Inggris lainnya, Manchester United dan Manchester City, diperkirakan akan ikut berburu tanda tangan pemain tim nasional Prancis U-21 tersebut. (Farrel Hetharia)

Sumber: Sportbible

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer