Sukses


Jadi Bintang Kemenangan Man City atas Chelsea di Semifinal Piala FA, Bernardo Silva: Move On yang Diinginkan

Bola.com, London - Manchester City melaju ke final Piala FA 2023/2024. Hal itu berkat keberhasilan mereka menyingkirkan Chelsea dalam laga semifinal di Stadion Wembley, Sabtu (20/4/2024) dini hari WIB.

Man City menang tipis 1-0 atas Chelsea yang sudah cukup meloloskan diri ke final untuk menunggu pemenang antara Manchester United atau Coventry. Bernardo Silva menjadi pahlawan kemenangan The Citizens dalam laga tadi malam.

Pasukan Pep Guardiola harus menunggu waktu hingga menit ke-84 untuk mengunci kemenangan. Setelah melancarkan tekanan bertubi-tubi, Bernardo Silva menyelesaikan bola kemelut di depan gawang.

Bagi Bernardo Silva, hasil positif di semifinal Piala FA, merupakan bagian dari bentuk move on yang diinginkan. Ya, Man City baru saja disingkirkan Real Madrid di perempat final Liga Champions.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Demi Trofi yang Masih Ada

Pasukan Pep Guardiola tersingkir melalui adu penalti melawan Real Madrid Rabu lalu, tetapi bereaksi dengan sempurna di Stadion Wembley. Gol Bernardo pada menit ke-84 terbukti cukup untuk mengamankan tiket ke final Piala FA kedua berturut-turut.

Bernardo, yang memiliki ikatan erat dengan seluruh pendukung City, memberikan apresiasi atas rasa lapar dan keinginan tim untuk berjuang mempertahankan mahkota Piala FA.

“Saya sangat senang, karena mendapat satu tempat lagi di final. Peluang lain untuk memenangkan gelar untuk klub ini. Tim ini pantas mendapatkannya setelah minggu yang mengecewakan bagi kami semua," ujarnya dikutip dari laman resmi Man City.

“Senang sekali bisa datang ke Wembley dan memberikan kesempatan ini kepada fans kami untuk memperjuangkan gelar lainnya."

3 dari 4 halaman

Bikin Fans Senang

Bernardo Silva menyatakan bahwa skuad City termotivasi untuk bangkit kembali dari tersingkirnya kami di Liga Champions dengan mengalahkan Chelsea di semifinal Piala FA untuk menyenangkan para penggemar.

“Sangat membuat frustrasi dengan kekalahan dari Real Madrid melalui adu penalti kemarin, tapi inilah sepak bola," lanjut Bernardo Silva.

“Cara tim berjuang untuk memberikan kebahagiaan ini kepada para penggemar kami dan kesempatan bagi mereka untuk datang ke Wembley lagi dan berjuang untuk Piala FA lainnya, kami sangat bahagia saat ini.”

 

Sumber: Manchester City

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer