Sukses


Liga Inggris: Puyeng Enggak Tuh, MU Kehilangan 13 Pemain saat Bersua Sheffield United

Bola.com, Jakarta Manchester United lolos ke final Piala FA 2023/2024 setelah mengalahkan tim divisi Championship, Coventry City, lewat adu penalti 4-3 (3-3) di Wembley, Minggu (22/4/2024).

MU membuang keunggulan tiga gol hingga pertandingan harus dilanjutkan hingga babak adu penalti. Tim asuhan Erik ten Hag menang 4-2 dalam adu penalti untuk melaju ke final dan bertemu Manchester City.

Marcus Rashford dan Scott McTominay terlihat tertatih-tatih dalam pertandingan semalam. Keduanya diragukan tampil untuk pertandingan berikutnya di Liga Inggris melawan Sheffield United.

Ada kekhawatiran juga terhadap Harry Maguire. Bek tengah itu tampak mengalami masalah pangkal paha yang semakin parah saat bersua Coventry di ibu kota Inggris.

Maguire mampu menyelesaikan 120 menit pertandingan, tetapi dia terlihat tidak nyaman selama extra time. Maguire perlu menjalani pemeriksaan sebelum pertandingan melawan Sheffield United diputuskan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rombongan Cedera

Tyrell Malacia, Anthony Martial, Luke Shaw, Lisandro Martinez, Victor Lindelof, Jonny Evans dan Raphael Varane dipastikan kembali absen pada Rabu (24/4/2024) malam nanti.

Sementara itu, Mason Mount, Sofyan Amrabat, dan Willy Kambwala absen di Wembley karena masalah kebugaran.

Alhasil, ada kemungkinan 13 pemain akan absen saat MU menghadapi tim papan bawah klasemen Liga Inggris tersebut.

Siapa yang akan bermain di bek tengah melawan Sheffield United?

Dengan kondisi saat ini, belum jelas apakah Kambwala akan siap tampil. Akan tetapi, jika dia siap dimainkan dan Maguire dalam kondisi yang baik maka duo tersebut akan tampil di lini pertahanan melawan Sheffield United.

Namun, keduanya bisa saja tersisih karena masalah cederanya. Hal itu akan memberikan masalah besar bagi Ten Hag di lini pertahanan tersebut.

3 dari 4 halaman

Kondisi Casemiro

 

Casemiro memulai pertandingan dengan baik melawan Coventry. Namun, seiring berjalannya pertandingan ia kesulitan menjadi bek tengah. Menarik untuk disimak, apakah Casemiro akan diplot menjadi bek tengah lagi melawan Sheffield United.

Habeeb Ogunneye dan Louis Jackson yang keduanya masih berusia 18 tahun berada sebagai opsi berikutnya untuk bermain di lini tengah pertahanan setan merah. Duo ini bisa saja melakukan debut bersama tim utama mereka pekan depan. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber: Sport Mole

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer