Sukses


Erling Haaland Cuekin Ocehan Legenda MU yang Mengkritiknya, Langsung Dibungkam dengan 4 Gol

Bola.com, Jakarta Erling Haaland menegaskan tidak peduli dengan ocehan Roy Keane setelah membungkam kritiknya denganĀ empat gol melawan Wolves.

Bintang Manchester City itu memimpin tim asuhan Pep Guardiola mempertahankan status mereka sebagai favorit dalam perburuan gelar Liga Inggris dengan meraih kemenangan kandang 5-1.

Haaland mencetak hattrick di babak pertama sebelum mengantongi gol keempatnya tepat sebelum waktu satu jam.

Legenda Manchester United, RoyĀ Keane membandingkan Haaland dengan striker Liga Dua dalam hal permainan serbabisa. Komentar tersebut membuat marah keluarga Haaland, karena ayah Alf Inge memiliki dua perselisihan terkenal dengan KeaneĀ saat mereka bermain.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Cuek Saja

Pemain berusia 23 tahun itu menanggapi kritik Keane.

"Saya tidak terlalu peduli dengan orang itu, jadi tidak apa-apa. Saya tidak peduli, kami hanya harus menang pertandingan kami dan sekarang, santai saja malam ini dan fokus pada Fulham," katanya.

Haaland baru-baru ini mengalami performa yang buruk karena mengalami cedera yang membuatnya absen dalam dua pertandingan setelah City tersingkir dari Liga Champions.

Kembali ke bangku cadangan Minggu lalu melawan Nottingham Forest, penembak jitu asal Norwegia ini masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dan mencetak gol dengan cara yang klinis.

3 dari 4 halaman

Pujian Pep Guardiola

Setelah dipilih sejak awal melawan Wolves, Haaland kembali menggila.

"Penalti adalah jaminan namun gol kedua dan keempat sungguh luar biasa," puji manajer City, Guardiola.

ā€œ20 menit yang dia mainkan melawan Nottingham Forest benar-benar bagus dan hari ini juga. Memenangkan gelar dengan selisih gol tidak mungkin, jadi kami tidak bisa bermain imbang. Cara bermain Arsenal sangat bagus dan konsisten," katanya.

"Ini tiga pertandingan, mudah-mudahan kami memenangkan pertandingan pertama dan kedua dan sampai di pertandingan ketiga dengan takdir di tangan kami sendiri. Sembilan poin kita akan menjadi juara. Jika tujuh, enam atau tiga poin maka Arsenal akan memenangkan Premier League."

Ā 

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer