Sukses


Roaring Night Bareng CISC Jakarta: Saksi Chelsea Bantai West Ham, Member dari Malang dan Bandung Ikut Hadir

Bola.com, Jakarta - Chelsea Indonesia Supporter Club (CISC) Jakarta bersorak sorai melihat anak asuh Mauricio Pochettino sukses menang besar 5-0 atas West Ham di Stamford Bridge pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 hari Minggu (06/05/2024). 

Pada laga ini, Chelsea pesta gol melalui brace Nicolas Jackson, plus sebiji gol Cole Palmer, Conor Gallagher dan Noni Madueke. 

Berondongan gol demi gol ke gawang West Ham yang dijaga Alphonse Areola membuat acara Roaring Night di Hotel Ibis Style, Tanah Abang, Jakarta bareng semakin meriah bersama CISC Jakarta.  

Puluhan member CISC Jakarta tidak hentinya menebar senyum, apalagi Roaring Night kali ini kedatangan member dari Malang dan Bandung. 

"Roaring Night kali ini seru ya. Bahkan tadi ada yang dari Malang lalu Bandung. Mungkin mereka kebetulan ada di sini, jadi gabung sama CISC Jakarta," kata Muhammad Hadist Arviansyah, Koordinator Wilayah CISC Jakarta. 

"Kita promosi acara ini memang secara masif ya. Kita promosi melalui grup WA CISC, share di media sosial juga," ungkapnya.

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sesuai Ekspektasi

Lebih lanjut Muhammad Hadist menyebut jumlah member CISC Jakarta yang hadir pada Roaring Night partai Chelsea kontra West Ham sudah sesuai ekspektasi. 

"Alhamdulillah, sesuai ekspektasi yang hadir Roaring Night malam ini. Karena memang jam kickoff belum terlalu malam, jadi cukup ramai," kata Hadist. 

"Yang saya senang lihat ada yang bawa keluarga, pasangan sampai anak. Ini bukti atmosfer nobarnya positif," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Berhenti Nonton Bajakan

Hadist turut berharap Roaring Night yang merupakan acara kolaborasi antara Vidio, Bola.com, Bola.net dan Premier League plus membawa kampanye anti nonton bajakan bisa berlanjut musim depan.

"Karena dampak dari acara Roaring Night ini juga terlihat untuk teman-teman fans club yang masih merintis," Hadist mengungkapkan. 

"Jadi mereka lebih berkembang lagi dengan kegiatan seperti Roaring Night. Usul saya kalau bisa datangkan influencer saat Roaring Night biar daya tarik member untuk nobar semakin tinggi," tambahnya. 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer