Sukses


Sering Dikritik Pakar Liga Inggris Gara-gara MU Angin-anginan, Erik Ten Hag: Yang Ngomong Enggak Ngerti Bola

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester United, Erik ten Hag, membalas kritiknya di kalangan pakar musim ini. Ten Hag menegaskan mereka yang membidiknya tidak memahami sepak bola.

“Saya pikir para penggemar mempunyai kesabaran, Anda sudah melihatnya pada hari Senin,” katanya menjelang pertandingan dengan Arsenal.

“Saya melihat beberapa komentar, entah mereka tidak memiliki pengetahuan tentang sepak bola atau mereka tidak memiliki pengetahuan tentang mengelola tim sepak bola atau mereka tidak mampu melakukannya. Saya pikir ada banyak orang yang melihat masalahnya dan mereka sabar," katanya.

Erik Ten Hag beberapa kali mendapat penilaian buruk dari pandit, sebagian besar eks Manchester United, karena performa tim yang angin-anginan musim ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Final Piala FA

Ten Hag menegaskan, kritik-kritik kepadanya tak akan mengubah apapun.

"Saya tidak berubah sama sekali, masih sama. Tentu saja ada pengalaman berbeda dan saya sangat menyukai pengalaman, saya menyukai budaya sepak bola Inggris. Saya menghargai semuanya dan saya sangat bahagia berada di sini, tapi aku belum berubah sama sekali," katanya.

"Saya melakukan tugas saya dan di tahun pertama saya katakan itu adalah formasi yang bagus. Kami bermain sesuai level kami, mungkin kami tampil berlebihan. Di tahun ini kami belum melakukannya dan saya tahu alasannya, tapi kami masih punya final Piala FA dan itu adalah pencapaian yang luar biasa," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Laga Sengit

Pekan ke-37 Liga Inggris 2023/2024 akan memainkan partai big match saat Manchester United (MU) menjamu Arsenal di Old Trafford.

Pertandingan ini akan berlangsung Minggu 12 Mei 2024 pukul 22.30 WIB. Anda bisa menyaksikannya secara live streaming di Vidio. 

MU memang sudah tidak punya kepentingan dalam persaingan menjadi juara Liga Inggris seperti Arsenal. 

Namun jika bisa memperlihatkan performa sesungguhnya, MU punya potensi sangat besar bikin kecewa Arsenal yang sedang saling sikut dengan Manchester City di papan atas klasemen. 

Hanya saja MU datang ke laga ini dengan membawa modal buruk. Pada pekan sebelumnya, anak asuh Erik Ten Hag bahkan kandas 0-4 dari Bournemouth. 

Sebelum kekalahan dari Bournemouth, MU juga hanya bisa imbang 1-1 saat melawan tim zona merah, Burnley. 

4 dari 4 halaman

Medioker

MU saat ini di peringkat ke-8 klasemen dengan 53 poin. 

“Saya tidak berubah tetapi tentu saja pengalaman dan tantanganlah yang mengubahnya. Ini adalah klub yang sangat besar dan Anda baru menyadari bahwa ketika Anda pertama kali bergabung, hal-hal yang harus Anda hadapi," katanya.

"Tetapi saya ingin mengambil tantangan ini dan tidak pernah sedetik pun menyesali keputusan itu. Saya sangat senang berada di sini, dan tidak pernah sedetik pun menyesali kedatangan saya."

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer