Sukses


Kumpulan Meme Bikin Ngakak Setelah Man City Bungkam Tottenham di Liga Inggris: Arsenal dan Fansnya Jadi Sasaran

Bola.com, Jakarta - Manchester City berhasil meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur pada laga tunda pekan ke-34 Premier League musim ini. Berkat hasil tersebut, Man City menggusur Arsenal dari puncak klasemen.

The Citizens bertandang ke markas Spurs, Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (15/5/2024) dini hari WIB. Melakoni duel di kandang lawan, Manchester City dibuat kerepotan pada babak pertama.

Beragam upaya The Citizens untuk membobol gawang The Lilywhites selalu kandas. Alhasil, skor 0-0 bertahan sampai babak pertama berakhir.

Masuk paruh kedua, Manchester City semakin gencar melancarkan serangan ke pertahanan Tottenham Hotspur. Hasilnya, Erling Haaland sukses membawa Man City memecah keuntuan pada menit ke-51.

Pada menit ke-90, Manchester City mendapatkan hadiah penalti setelah Jeremy Doku dilanggar Pedro Porro di kotak terlarang. Haaland yang maju sebagai algojo berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Sampai pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Manchester City pun menyudahi duel dengan kemenangan 2-0.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 9 halaman

Kudeta Arsenal

Berkat kemenangan atas Tottenham Hotspur, Manchester City mengudeta Arsenal dan naik ke puncak klasemen sementara Premier League. Man City kini mendulang 88 poin, unggul angka dua atas The Gunners di peringkat kedua.

Adapun Tottenham Hotspur menempati posisi kelima dengan nilai 63. Spurs pun dipastikan absen berlaga di Liga Champions musim depan, karena tertinggal lima poin dari Aston Villa di tempat keempat.

Dengan musim ini yang menyisakan satu laga lagi, persaingan memperebutkan trofi juara Premier League semakin sengit. Klub yang berhak meraih titel juara pun ditentukan sampai partai terakhir.

Pada laga pekan ke-38, Manchester City akan bersua West Ham United di Stadion Etihad, 19 Mei mendatang. Adapun Arsenal menjamu Everton di Stadion Emirates pada tanggal yang sama.

Keberhasilan Manchester City menggeser Arsenal memunculkan beragam meme yang bikin ngakak di dunia maya. Mayoritas nge-troll The Gunners dan pendukungnya.

 

3 dari 9 halaman

Son Heung-min Bikin Fans Arsenal Sedih

4 dari 9 halaman

Lagi-Lagi Dipatahkan Man City

5 dari 9 halaman

Son Disambut Suka Cita Ruang Ganti Man City

6 dari 9 halaman

Fans Arsenal Dukung Tottenham

7 dari 9 halaman

Arsenal Tak Percaya Son Gagal Cetak Gol

8 dari 9 halaman

Air Mata Fans Arsenal

9 dari 9 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer