Sukses


Enggak Salah Nih! Vincent Kompany Masuk Bursa Pengganti Thomas Tuchel di Bayern Munchen: Padahal Burnley Saja Degradasi

Bola.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari bursa pelatih Bayern Munchen yang bakal pecah kongsi dengan Thomas Tuchel.

Adalah Vincent Kompany, mantan kapten Manchester City (Man City) dan manajer tim yang terdegradasi dari Premier League, Burnley.  

Mengejutkan karena Vincent Kompany sedang dalam sorotan karena berstatus kandidat potensial untuk menangani Bayern Munchen. 

Menurut laporan dari jurnalis ternama Fabrizio Romano dan Christian Falk, Bayern Munich sedang mempertimbangkan secara serius kemungkinan untuk menunjuk Kompany sebagai pengganti Thomas Tuchel.

Meskipun timnya, Burnley, baru saja terdegradasi ke Championship setelah hanya satu musim di Premier League, Kompany masih dianggap sesuai dengan profil yang dicari oleh Bayern Munich.

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sudah Lama Cari Pengganti Thomas Tuchel

Klub Jerman itu telah lama mencari pengganti Thomas Tuchel dan menariknya Vincent Kompany tampaknya menjadi salah satu opsi yang menarik bagi mereka.

Selain Bayern Munchen, beberapa klub lain di Liga Inggris dan Eropa juga tertarik pada jasa Kompany yang musim sebelumnya membawa Burnley promosi ke Premier League.

Brighton, misalnya, sedang mencari manajer baru setelah ada kemungkinan Roberto De Zerbi dipinang Manchester United (MU) karena isunya bakal memecat Erik Ten Hag bila Setan Merah gagal di final Piala FA. 

 

3 dari 3 halaman

Rasakan Banyak Penolakan

Meskipun Bayern Munchen belum menentukan siapa yang akan menjadi manajer baru mereka, klub ini telah menghadapi beberapa penolakan dari kandidat top seperti Xabi Alonso, Julien Nagelsmann, dan Ralf Rangnick.

Selain Kompany, beberapa nama lain yang telah dikaitkan dengan posisi tersebut termasuk Roger Schmidt, Hansi Flick, Zinedine Zidane, dan Jose Mourinho.

Vincent Kompany, yang berusia 38 tahun, akan menikmati waktu istirahat yang sangat dibutuhkan setelah musim yang melelahkan bersama Burnley di Premier League.

Meskipun Burnley hanya berhasil meraih lima kemenangan dan mengumpulkan 24 poin, gaya kepelatihan dinilai membuatnya menarik bagi klub-klub papan atas.

 

Sumber: Goal

Penulis: Arraafi Adna 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer