Sukses


Arsenal Mundur dari Perburuan Victor Osimhen dan Siap Melego Kieran Tierney

Bola.com, Jakarta - Arsenal memutuskan untuk menarik diri dari persaingan memperebutkan Victor Osimhen di bursa transfer 2024. Sementara itu, The Gunners juga siap mendengarkan tawaran yang datang untuk Kieran Tierney pada musim panas ini.

Arsenal sejak awal menargetkan datangnya striker baru pada bursa transfer musim panas 2024. Namun, klub memutuskan untuk berhati-hati dalam membelanjakan dana yang ada.

Terutama setelah pengeluaran besar mencapai 200 juta pound untuk Declan Rice, Kai Havertz, dan Jurrien Timber pada tahun lalu.

Namun, setelah berinvestasi besar untuk dua gelandang dan seorang bek, seharusnya ini memang menjadi momentum bagi The Gunners memperkuat daya gedor di lini serang. Itulah sebabnya Arsenal membidik Victor Osimhen pada awalnya.

Bersama Benjamin Sesko, Victor Osimhen memang diidentifikasi sebagai calon pemain baru di skuad The Gunners.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mundur karena Harga

Seperti dilansir Sky Sports Italia, Arsenal telah menegaskan kepada Napoli bahwa mereka tidak akan memenuhi klausul pelepasan Osimhen yang tertulis 130 juta euro.

Meskipun The Gunners sangat menghargai kualitas bintang yang besar bersama Napoli itu, Arsenal enggan untuk terus maju dalam kesepakatan karena tingginya biaya yang harus dikeluarkan.

Namun, kabar dari Napoli belum ada proposal konkret yang datang, termasuk dari Arsenal. Sementara sejumlah klub Arab Saudi dikabarkan siap untuk membayar biaya klausul tersebut.

3 dari 4 halaman

Tierney Bakal Dilepas

 

Sementara itu, masa depan Kieran Tierney di Emirates Stadium yang awalnya belum jelas setelah kembali dari Real Sociedad mulai ada kepastian. Laporan dari Caught Offside mengklaim Tierney akan senang bisa kembali ke Celtic.

Arsenal pun dikabarkan siap mendengarkan tawaran untuk pemain berusia 26 tahun itu.

Tierney kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim asuhan Mikel Arteta, tetapi nasib membawanya lebih baik ketika bermain bersama Real Sociedad di Spanyol dengan catatan 14 kali tampil sebagai starter dari total 19 penampilan.

Sumber: Football London

4 dari 4 halaman

Akhir Persaingan di Premier League

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer