Sukses


Jones Optimistis Inggris Kalahkan Spanyol dan Prancis

Bola.com, Alicante - Bek tim nasional Inggris, Phil Jones, mengaku optimistis timnya bisa meraih kemenangan pada laga persahabatan melawan Spanyol, Sabtu (14/11/2015) dan Prancis, Rabu (18/11/2015). Sebab menurutnya, The Three Lions memiliki materi pemain yang mumpuni untuk melakukan hal tersebut.

Performa Inggris di bawah asuhan Roy Hodgson bisa dibilang sangat memukau. Pasalnya, Wayne Rooney dkk. tidak terkalahkan dalam 15 laga terakhir. Inggris terakhir kali menelan kekalahan adalah saat takluk 1-2 dari Uruguay pada Piala Dunia 2014 di Brasil.

Berkat hasil impresif tersebut, Inggris lolos ke Piala Eropa 2016 di Prancis tanpa sekalipun menelan kekalahan dan mengoleksi 30 poin. Selain Inggris, Swiss juga berhak meraih satu tiket ke Piala Eropa setelah mengakhiri kualifikasi di posisi kedua Grup E dengan 21 poin.

Berdasarkan performa tersebut, Jones tak gentar dengan nama besar Spanyol dan Prancis dan siap tampil habis-habisan demi meraih kemenangan.

"Kami memiliki beberapa pemain fantastis di skuat yang gatal untuk bermain. Semua pemain merasakan itu. Siapa pun yang dipilih manajer Roy Hodgson untuk bermain akan melakukan yang terbaik, saya yakin itu," kata Jones.

"Kami memiliki performa bagus sejak kekalahan dari Uruguay, tapi tes terbesar adalah di sini melawan Prancis. Mereka adalah dua tim besar dengan pemain hebat, jadi saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Kami tahu Prancis senang menguasai bola. Sangat penting untuk kami bermain terorganisir. Tapi tentu kami harus kejam pula. Ketika kami mendapatkan kesempatan kami akan menyakiti mereka," ujar Jones mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer