Sukses


Pesan Rooney untuk Timnas Prancis

Bola.com, London - Kapten tim nasional Inggris, Wayne Rooney, mengirim pesan untuk timnas Prancis jelang laga kedua negara di Stadion Wembley, London, Rabu (18/11/2015) dini hari WIB. Rooney memuji ketabahan dan kekuatan hari para pemain Prancis pascateror yang terjadi di Paris, Jumat lalu.

Laga nanti akan sedikit mengharukan karena diawali oleh aksi solidaritas fans The Three Lions. Para suporter Inggris akan ikut menyanyikan lagu kebangsaan Prancis, La Marseillaise, sebelum laga dimulai.

Selain itu, akan ada juga ritual hening cipta untuk memberikan penghormatan kepada para korban dalam Jumat kelabu itu.

"Saya senang pertandingan tetap dilaksanakan. Itu berarti Prancis ingin menunjukkan kepada para pelaku bahwa mereka masih berdiri kuat setelah teror tersebut. Kami pantas mendukungnya," kata Rooney seperti dilansir Sky Sports, Selasa (17/11/2015).

"Pertandingan nanti akan menjadi malam kebersamaan untuk semua yang menonton. Para pelaku akan melihat seluruh dunia bersatu untuk menentang mereka," ucap Rooney.

Kabarnya, seluruh tiket untuk laga tersebut telah habis terjual. Dengan demikian, total sekitar 90.000 penonton bakal menjadi saksi langsung dari solidaritas yang dilakukan fans sepak bola dalam menentang tindakan yang tidak berperikemanusiaan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer