Sukses


Juventus Perpanjang Kontrak Marotta

Bola.com, Turin - Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya oleh media-media Italia Juventus memperpanjang masa bakti dua direkturnya yakni Giuseppe Marotta dan Fabio Paratici sampai 2018.

Marotta sendiri berposisi sebagai Direktur Umum Bianconeri dan CEO klub sedangkan Paratici mengisi bagian direktur olahraga. Kerjasama yang terjalin di antara keduanya menghasilkan beberapa transfer yang impresif. Salah satu contohnya adalah ketika Si Nyonya Tua menggaet Paul Pogba dari Manchester United tanpa mengeluarkan uang sepeser pun, kini pria Prancis itu dihargai 70 juta euro.

Berkat dua orang tersebut pula, Juventus masuk ke babak empat besar Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 12 tahun terakhir dan meraih empat scudetto secara berturut-turut.

Tak hanya Paratici dan Marotta, Bianconeri juga memperpanjang kontrak Sekretaris Umum Maurizio Lombardo, Manajer tim utama Matteo Fabris, Wakil Direktur olahraga Federico Cherubini, Ketua Pengembangan Pemain Muda, Stefano Braghin dan Gianluca Pessotto.

Dalam kesempatan ini, Marotta mengungkapkan opininya terkait lawan-lawan yang bakal dihadapi oleh Juventus di babak empat besar Liga Champions yakni Barcelona, Real Madrid dan Bayern Muenchen.

"Terdapat tiga kekuatan besar yang sekarang berada bersama kami tetapi Juventus siap memberikan kinerja maksimal meski secara teknik dan finansial mereka lebih kuat dibanding kami. Juventus berada di peringkat empat bila berkaca pada hal itu tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi."

"Kami harus melihat Scudetto dan Piala Italia sebagai target yang utama. Di Liga Champions, kami harus realistis dan menyadari perbedaan yang terbentang."

Baca Juga:

Kiper Juara Bertahan Liga Super Malaysia Dipenjara?

Lima Bintang Sepak bola Timbul-Tenggelam

Lima Debut Terunik Pesepak Bola Dunia

Video Populer

Foto Populer