Sukses


AC Milan Resmi Depak Robinho Musim Depan

Bola.com, Milan - AC Milan resmi memutus kontrak Robinho setahun lebih cepat dari seharusnya. Hal ini justru membuat Robinho lebih mudah pulang ke Brasil.

Penyerang 31 tahun yang sempat membela Real Madrid tersebut bergabung dengan Santos sebagai pemain pinjaman pada Agustus 2014, setelah tak menjadi pilihan utama pelatih Filippo Inzaghi. Semula Santos ingin memboyong Robinho, tapi mereka keberatan dengan biaya yang harus dikeluarkan.

Namun, Rossoneri mengklaim kalau mereka akan memutus kontrak Robinho. Hal itu berarti sang pemain berstatus bebas transfer. Bersama Santos, Robinho memproduksi 12 gol di semua kompetisi. Prestasi itu membuat Robinho dipanggil Carlos Dunga masuk skuat pra-seleksi Copa America.

"Milan dan Robinho sudah menemukan jalan tengah untuk memutuskan ikatan kerja yang semula berakhir pada 30 Juni 2016 menjadi 30 Juni 2015. Imbasnya, Robinho akan menjadi pemain tanpa klub per 1 Juli 2015."

"Milan ingin berterima kasih kepada Robinho yang sudah memberikan kontribusi signifikan baik secara gol dan performa. Meski kontrak terputus setahun lebih awal, Milan tak melupakan jasa-jasa yang sudah diberikan Robinho," demikian pernyataan yang dirilis situs resmi Rossoneri.

Baca juga:

10 Fakta Menarik Usai Perhelatan Serie A Pekan 35

Ini Dia Jersey Kandang Teranyar AC Milan

5 Gol Terbaik Serie A Pekan 35

 

 

Video Populer

Foto Populer