Sukses


Ucapkan Selamat Tinggal ke Fiorentina, Neto Dipinang Juventus?

Bola.com, Florence - Norberto Neto secara terbuka mengucapkan selamat tinggal kepada Fiorentina. Ia diprediksi bakal dipinang ke Juventus.

Kiper berkewarganegaraan Brasil itu menolak tawaran perpanjangan kontrak dari La Viola pada Januari lalu dan akan menjadi pemain dengan status bebas transfer pada akhir Juni ini.

"Salah satu momen tersulit dalam hidup saya telah datang. Momen meninggalkan teman dan orang-orang yang berarti bagi saya selama lima tahun terakhir. Saya menghabiskan lima tahun tak terlupakan di Florence, berkembang sebagai seorang pemain dan juga sebagai pria."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membuat mimpi ini menjadi kenyataan. Sebuah kehormatan bisa bekerja dan hidup dengan klub ini. Terima kasih ACF Fiorentina. Terima kasih Florence."

Media-media Italia mengklaim kalau Neto sudah sangat dekat dengan Juventus dalam beberapa tahun terakhir. Kendati demikian jika jadi pindah ke Turin, belum ada kejelasan bagi status Neto apakah menjadi cadangan bagi Gianluigi Buffon atau kembali dipinjamkan ke klub lain.

Baca Juga:

Juventus Bertekad Kacaukan Pesta Perpisahan Xavi

Tevez Siap Hadapi Messi di Final Liga Champions

Messi Ngeri Ketajaman Tevez

 

Video Populer

Foto Populer