Sukses


PSG akan Lakukan Pendekatan Rahasia Demi Dapatkan Ronaldo

Bola.com, Paris - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser El-Khelaifi, mengaku akan coba memboyong mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo suatu hari nanti.

Nasser terlihat di tribun VIP Santiago Bernabeu saat PSG takluk 0-1 dari Madrid dalam matchday IV Grup D Liga Champions, Rabu (4/11/2015) dini hari WIB. Gol semata wayang Los Blancos dicetak oleh Nacho Fernandez pada ke-35.

Usai pertandingan, Nasser menyempatkan diri untuk menjawab beberapa pertanyaan dari para wartawan. Salah satu pertanyaan yang diajukan kepadanya adalah mengenai rumor yang menyebut PSG tertarik mendaratkan Ronaldo ke Stadion Parc des Princess.

Sudah bukan rahasia lagi jika PSG kepincut menebus Ronaldo dari Real Madrid. Hal itu semakin diperkuat setelah kapten timnas Portugal itu mengeluarkan pernyataan menarik setelah mengaku bakal meninggalkan El Real pada masa mendatang.

Kendati masih terikat kontrak dengan Los Blancos hingga 2018, spekulasi soal masa depan pemain berjuluk CR7 itu di Santiago Bernabeu terus menjadi pemberitaan hangat media.

Menanggapi ini, Nasser memberi sinyal kalau klubnya memang mengincar tanda tangan pemain berjuluk CR7 itu. "Ronaldo masih terikat kontrak dengan Real Madrid dan kami menghormati itu," kata Nasser El-Khelaifi.

"Negoisasi itu akan berjalan rahasia tapi tidak untuk sekarang," ujar El-Khelaifi sambil tertawa.

Sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2009, total Cristiano Ronaldo sudah membukukan 326 gol. Dia pun telah ditasbihkan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa melewati prestasi legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, yang membukukan 323 gol.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer