Sukses


Allegri Belum Puas dengan Performa Juventus

Bola.com, Empoli - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak puas dengan penampilan anak asuhnya saat menang 3-1 atas Empoli di Stadio Carlo Castellani, Minggu (8/11/2015) malam WIB. Allegri menyebut, Juve harus meningkatkan performa jika ingin terus memetik kemenangan.

Bersua Empoli dalam giornata ke-12 Serie A, I Bianconeri bermain penuh percaya diri. Hal tersebut terlihat dari penguasaan bola Juve yang mencapai 55 persen berbanding 45 persen milik Empoli.

Selain itu, Juventus juga mampu melepaskan tujuh tembakan dan tiga yang mengarah tepat ke gawang. Sedangkan Empoli memiliki empat peluang bagus dari lima kali kesempatan. Demikian statistik yang dicatat Bola.com.

La Vecchia Signora akhirnya mampu mengunci kemenangan dengan skor 3-1. Tiga gol Juve dicetak Mario Mandzukic (32'), Patrice Evra (38'), dan Paulo Dybala (84'). Sementara itu, gol tunggal Empoli disarangkan Massimo Maccarone (19').

"Pendekatan kami terhadap laga ini cukup baik. Kami kehilangan bola saat bermain di daerah sendiri dan dua pemain bertahan kami kesulitan menghadapi tiga pemain Empoli, itulah mengapa kami kebobolan lebih dulu," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Permainan kami masih harus ditingkatkan, namun mari tetap berpikir positif," lanjutnya.

Berkat kemenangan ini, Juventus naik ke posisi tujuh klasemen sementara Serie A dengan nilai 18 hasil dari 12 laga. Mereka tertinggal sembilan poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

"Juventus berada di posisi ketujuh, tidak ada yang berharap kami berada di posisi ini pada awal musim. Tetapi, kami sudah meraih dua kemenangan beruntun dan hasil positif di Liga Champions. Kami tidak bisa hanya fokus pada hal negatif," imbuh mantan pelatih AC Milan tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer