Sukses


Paulo Dybala Merasa Lebih Tertekan di Juventus

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengaku merasakan tekanan yang lebih banyak di klub barunya itu ketimbang saat masih berseragam Palermo.

Penampilan Dybala sejauh ini bisa dibilang mencuri perhatian. Pasalnya, pemain asal Argentina itu sukses mencetak enam gol dari 16 laga yang sudah dimainkannya bersama La Vecchia Signora.

Torehan tersebut membuat Dybala kini menjadi pencetak gol terbanyak sementara Juventus. Meski demikian, pemain 21 tahun itu tak menampik jika tekanan bersama klub asuhan Massimiliano Allegri lebih hebat ketimbang di klub lamanya.

"Saat masih di Palermo, saya tak pernah merasakan tekanan seperti di Juventus. Tekanan seperti ini sama seperti yang saya hadapi di timnas Argentina," kata Dybala seperti dilansir Football Italia, Jumat(13/11/2015).

Meski begitu, Dybala tak menganggap tekanan tersebut sebagai beban dalam kariernya. Dybala mengaku menikmati tekanan itu dan menjadikannya motivasi untuk meningkatkan penampilannya.

"Juventus membantu saya untuk berkembang karena di klub ini hanya ada satu pikiran, yakni untuk menang. Inilah yang saya butuhkan agar selalu fokus dalam pertandingan," ucap Dybala.

Juventus saat ini menghuni posisi ketujuh klasemen sementara Serie A. Klub asal Turin itu mengumpulkan 18 poin hasil lima kemenangan, tiga hasil imbang, dan empat kekalahan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer