Sukses


Merapat ke MU, Ini 4 Calon Pengganti Allegri di Juventus

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan sudah menyiapkan empat nama pelatih jika Massimiliano Allegri benar-benar hijrah dari Turin untuk bergabung dengan Manchester United (MU). 

Pada Rabu (2/12/2015), Harian Italia, La Republicca mengabarkan, MU akan mencoba meminang Allegri jika kontrak Van Gaal berakhir di Old Trafford. Manajer asal Belanda tersebut saat ini masih terikat kontrak bersama Setan Merah hingga 30 Juni 2017. 

Menurut Tuttosport, nama pertama yang disiapkan Juventus adalah Antonio Conte. Kontrak mantan gelandang Lecce itu bersama timnas Italia itu akan habis usai pagelaran Euro 2016. 

Conte juga bukanlah nama asing bagi Juventus, lantaran dia pernah membela Si Nyonya Tua selama 13 tahun saat aktif bermain. Di level manajemen pun, Conte pernah tiga tahun berada di Turin dan sukses mempersembahkan tiga gelar Scudetto pada 2012, 2013, dan 2014. 

Nama kedua adalah pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps. Sama halnya dengan Conte, dia juga pernah berstatus sebagai pemain dan pelatih untuk Juventus. Jasa terbesar yang kontraknya baru akan berakhir usai Piala Eropa 2016 itu adalah membawa tim menjuarai Serie B pada 2006-07. 

Nama ketiga dan keempat adalah pelatih Sevilla, Unai Emery dan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Untuk sementara ini, Emery yang sempat diminati Napoli dan Milan punya kans merapat lebih besar ketimbang Simeone. Maklum, nama terakhir ditengarai bakal sulit untuk didatangkan Juventus karena pada 24 Maret lalu, Simeone menandatangani kontrak dengan skuat Atletico Madrid hingga 2020.

Sumber: Tuttosport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini 

Video Populer

Foto Populer