Sukses


Barcelona Sebut Para Pemain Serie A Kurang Berkualitas

Bola.com, Barcelona - Direktur Olahraga Barcelona, Ariedo Braida, membantah rumor yang menyebutkan bahwa timnya ingin memboyong bintang Fiorentina, Federico Bernardeschi. Dia menyebut Blaugrana enggan mendatangkan para pemain dari Serie A Italia karena kurang berkualitas.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Barcelona menjadikan Bernardeschi sebagai bidikan utama pada bursa transfer Januari nanti. Rumor itu semakin menguat setelah Braida terlihat menyaksikan laga antara Fiorentina melawan Basel di laga lanjutan Liga Europa (17/11/2015).

"Ketika berbicara soal pemain Serie A, hanya ada sedikit pemain yang berada di level tertinggi. Jika kami ingin meningkatkan kualitas tim dengan membeli pemain dari Italia, hanya ada satu sampai tiga pemain yang akan kami datangkan," papar Braida.

"Alasan mengapa saya di sana adalah karena saya tertarik melihat permainan tim kedua Barcelona yang juga bermain di Basel. Fernando Bernardeschi tidak kami butuhkan karena banyak pemain yang lebih bagus darinya," ia menambahkan.

Braida kemudian berkomentar soal kiprah Martin Montoya bersama Inter Milan. Dia heran karena jebolan Akademi Barcelona La Masia itu kesulitan berkembang bersama La Beneamata. Hingga pekan ke-15, pria 24 tahun itu belum sekalipun menjajal lapangan hijau.

"Martin adalah pemain yang sangat bagus dan rasanya tak masuk akal jika dia tak mendapatkan kesempata bermain. Mungkin, Roberto Mancini punya ide berbeda terkait strategi tim. Dia banyak diminati di Spanyol dan dihargai luar biasa," demikian Braida.

Barcelona bakal menghadapi Bayer Leverkusen pada pertandingan pamungkas Grup E Liga Champions yang berlangsung di Stadion BayArena, Kamis (10/12/2015) dini hari WIB.

Sumber: Gazzetta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer