Sukses


Juventus dan Inter Dekati Penyerang PSG

Bola.com, Milan - Agen Ezequiel Lavezzi, Alejandro Mazzoni, buka suara soal teka-teki masa depan kliennya. Menurut Mazzoni, pihaknya saat ini sudah melakukan pendekatan dengan dua raksasa Serie A.

Juventus dan Inter Milan disebut Media-media Italia sedang bersaing untuk mengamakan jasa Lavezzi. Hal itu ternyata dibenarkan oleh agen sang pemain, Alejandro Mazzoni.

"Juventus dan Inter? Saya melakukan pendekatan dengan direktur klub keduanya. Saya kenal mereka dengan baik, tetapi tak perlu terburu-buru," kata Mazzoni.

"Wajar jika pemain seperti Lavezzi yang kontraknya berakhir pada Juni mendatang dilirik banyak klub. Klub-klub mulai bertanya soal Lavezzi," ucap Mazzoni.

Meski begitu, Mazzoni tak menutup peluang Lavezzi untuk memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain (PSG). Padahal, Lavezzi bukan menjadi pilihan utama pelatih Laurent Blanc.

"Perpanjang kontrak di PSG? Saya tak tahu. Tetapi, dalam sepak bola Anda tak akan pernah tahu. Dia punya kontrak hingga akhir musim bersama PSG hingga akhir musim dan kita lihat nanti," ujar Mazzoni.

Lavezzi pindah dari Napoli ke PSG pada 2012. Hingga kini, pemain asal Argentina itu sudah tampil dalam 155 pertandingan dan mencetak 34 gol di berbagai ajang untuk Les Parisien.

Sumber: Football Italia, Transfermarkt

Video Populer

Foto Populer