Sukses


Perkuat Lini Tengah, Barcelona Bidik Gelandang Lazio

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Mundo Deportivo tertarik mendatangkan gelandang Lazio, Antonio Candreva, untuk memperkuat lini tengah tim. Rencana tersebut akan diwujudkan pada bursa transfer Januari 2016.

Meski saat ini Barcelona menjadi pemuncak klasemen sementara La Liga, pelatih Luis Enrique ternyata belum sepenuhnya puas dengan kualitas para pemainnya. Enrique ingin memperkuat lini tengah tim.

Menurut El Mundo Deportivo, Enrique menganggap Candreva sebagai sosok yang tepat untuk mengisi lini tengah Barcelona. Apalagi, pemain 28 tahun tersebut sudah dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Lazio dalam beberapa pekan terakhir.

Pasalnya, Inter Milan menjadi salah satu tim yang siap menampung Candreva. Namun, agen sang pemain membantah rencana kepindahan kliennya ke Inter.

Situasi itu pun buru-buru dimanfaatkan oleh Barcelona untuk mendaratkan Candreva ke Camp Nou. Apalagi, klub asal Catalan itu sudah terbebas dari embargo transfer pemain mulai tahun depan.

Candreva bergabung dengan Lazio dari Udinese pada 2012. Hingga kini, pemain berpaspor Italia itu sudah tampil dalam 150 pertandingan di semua kompetisi untuk klub asal Italia tersebut.

Sumber: El Mundo Deportivo

Video Populer

Foto Populer