Sukses


AC Milan Bakal Depak 2 Pemain pada Transfer Januari 2016

Bola.com, Milan - AC Milan akan melakukan perombakan pada bursa transfer Januari 2016. Antonio Nocerino dan Diego Lopez disebut-sebut masuk dalam daftar pemain yang akan dilego.

Sejak Sinisa Mihajlovic duduk di kursi pelatih Milan, Nocerino dan Lopez jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil. Nocerino yang baru bermain dalam dua laga Serie A musim ini kalah bersaing dengan Riccardo Montolivo dan Andrea Bertolacci. 

Sementara itu, Diego Lopez harus rela posisinya diambil alih kiper muda, Gianluigi Donnarumma. Penjaga gawang asal Spanyol itu juga tak bisa tampil lantaran mengalami cedera tendon. 

Menurut Correire della Sera, manajemen AC Milan memutusakan akan melepas kedua nama tersebut pada Januari 2016. Kontrak Norecino akan berakhir musim panas tahun depan dan Lopez baru akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Dua klub Serie A, Bologna dan Genoa kabarnya siap menampung Nocerino, sedangkan Diego Lopez disebut-sebut dilirik sejumlah klub Premier League, salah satunya adalah Liverpool.

Jika berhasil menjual kedua pemain tersebut, manajemen AC Milan berencana mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari tahun depan. Nama yang kerap dihubungkan dengan I Rossoneri adalah Axel Witsel.

Sumber: Sportsmole

                                                      This video is presented by ballball

Video Populer

Foto Populer