Sukses


Zanetti: Semoga Lionel Messi Benar-benar Gabung Inter

Bola.com, Milan - Legenda Inter Milan, Javier Zanetti, menyambut baik rencana presiden klub, Erick Thohir, menebus Lionel Messi dari Barcelona. Zanetti berharap hal tersebut bisa menjadi kenyataan.

La Pulga dikabarkan tertarik berseragam Inter Milan. Hal tersebut diungkapkan senior Messi di timnas Argentina, Juan Sebastian Veron. Namun Veron menyebut, keinginan Messi hengkang dari Barcelona dan gabung ke Inter terjadi beberapa tahun yang lalu.

Meski demikian, kabar itu mendapat respon positif dari Presiden I Nerazzurri, Erick Thohir. Apalagi, kontrak Messi bersama El Barca berakhir 30 Juni 2018. Selain itu, pemain 28 tahun tersebut mulai tak betah bermain di Spanyol menyusul kasus pajak yang kerap menimpa dirinya.

"Messi ke Inter? Kenapa tidak. Ketika kontraknya habis bersama Barcelona, dia akan menjadi rekrutan hebat (bagi Inter Milan). Strategi kami sangat jelas, yaitu kami ingin membuat Inter berada di tempat seharusnya di antara 10 klub terbaik di dunia," ungkap Thohir dalam Twitter resmi klub.

Rencana Thohir tersebut didukung penuh oleh Zanetti. Pria yang kini menjabat sebagai wakil presiden Inter Milan itu percaya kehadiran Messi akan mendongkrak performa timnya.

"Saya berharap Lionel Messi dapat membela Inter Milan. Saya tahu dia sangat bahagia di Barcelona," ujar Zanetti seperti dilansir Football Italia.

"Dengan semua trofi yang telah dimenangkan, dia tak perlu membuktikan apapun kepada siapapun. Kami hanya harus menikmati penampilannya dan memahami jika dia adalah duta yang hebat untuk olahraga ini," lanjutnya.

Lionel Messi baru saja membawa Barcelona menjuarai Piala Dunia Antarklub 2015. Menghadapi River Plate di International Stadium Yokohama, Jepang, akhir pekan kemarin, Messi mencetak satu gol dan mengantarkan El Barca menang 3-0 atas River Plate.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

                                                      This video is presented by ballball

Video Populer

Foto Populer