Sukses


AC Milan Siap Tampung Bek Tangguh Chelsea

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan The Mirror berencana mendatangkan bek Chelsea, Branislav Ivanovic pada bursa transfer Januari 2016. Milan butuh pemain seperti Ivanovic untuk mengisi pos di jantung pertahanan.

Kontrak Ivanovic bersama The Blues akan berakhir pada 30 Juni 2016. Namun, hingga kini belum ada pembicaraan soal perpanjangan kontrak baru dengan manajemen skuat London Biru.

Chelsea biasanya hanya memberikan satu tahun perpanjangan kontrak kepada pemain berusia di atas 30 tahun. Ivanovic sendiri akan menginjak usia 32 tahun pada Februari 2016.

Celah itu bisa dimanfaatkan Milan untuk merayu Ivanovic agar berganti klub. Dengan kualitas yang dimiliki Ivanovic, kubu San Siro tentu tak ragu untuk memberinya kontrak lebih dari satu tahun.

I Rossoneri saat ini memang butuh tambahan tenaga di lini belakang. Alex dan Philippe Mexes kerap kesulitan ketika menghadang serangan pemain-pemain lawan.

Sementara itu, Rodrigo Ely serta Alessio Romagnoli beberapa kali melakukan kesalahan yang tak jarang merugikan AC Milan. Dengan kehadiran Ivanovic diharapkan bisa memperbaiki sektor pertahanan Milan yang mudah ditembus. 

Branislav Ivanovic bergabung dengan Chelsea dari Lokomotiv Moscow pada 15 Januari 2008. Pemain asal Serbia itu sudah tampil dalam 338 pertandingan dan mengoleksi 32 gol plus 30 assist. Dia juga turut membawa The Blues meraih sembilan gelar juara, termasuk dua titel Premier League dan satu Liga Champions. 

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.
    Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.
    Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.

    Branislav Ivanovic

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer