Sukses


Istri Totti Indikasikan Sang Suami Bakal Segera Pensiun

Bola.com, Roma - Istri Francesco Totti, Ilary Blasi, mengungkapkan suaminya akan segera pensiun dari dunia sepak bola akibat cedera yang kerap kambuh. Meski begitu, Blasi belum bisa menyebut kapan waktu pasti Totti bakal gantung sepatu.

Totti saat ini masih terkapar lantaran mendapatkan cedera paha pada September 2015. Akibat cedera tersebut, Totti terpaksa absen selama 102 hari dan absen dalam 18 pertandingan Roma musim ini.

Terakhir kali mantan penggawa timnas Italia itu memperkuat Roma adalah saat menang 5-1 atas Carpi pada 26 November 2015. Selain faktor cedera, usia yang tak lagi muda juga menjadi pertimbangan utama Sang Pangeran Roma kemungkinan akan segera pensiun.

"Waktunya telah datang. Francesco akan berusia 40 pada tahun depan. Dia sangat menikmati semua ini. Tapi saya pikir sekarang dia mulai mempertimbangkan sesuatu yang lain. Meski begitu dia akan terus terlibat dalam sepak bola," kata Blasi.

Kondisi cedera Totti kini telah berangsur pulih. Pemain berkebangsaan Italia itu diprediksi bisa bermain saat Roma menjamu AC Milan di Stadion Olimpico pada Minggu (10/1/2016) dini hari WIB.

Francesco Totti telah berkarier di dunia sepak bola selama 23 tahun. Sejak menjalani laga debut bersama AS Roma pada 28 Maret 1993 hingga saat ini, Totti mampu mencetak 300 gol dan 187 assist dari 746 penampilan. Selain itu, dia juga  membawa Roma meraih lima gelar juara, termasuk trofi Serie A pada musim 2000-2001.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer