Sukses


AS Roma Kontra AC Milan Berakhir Tanpa Pemenang

Bola.com, Roma - AC Milan bermain imbang 1-1 melawan AS Roma pada lanjutan pekan ke-19 Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (10/1/2016) dini hari WIB.

Gol Roma dicetak oleh Antonio Rudiger pada menit ke-4, sedangkan gol balasan Milan diciptakan oleh Juraj Kucka pada menit ke-50.

Berkat hasil ini, I Rossoneri tetap berada di peringkat keenam klasemen dengan koleksi 29 poin. Sedangkan AS Roma berada di posisi kelima dengan 34 poin.

Roma berhasil unggul cepat saat laga baru memasuki empat menit. Rudiger yang maju ke kotak penalti AC Milan berhasil menyundul bola masuk ke gawang usai memanfaatkan umpan tendangan bebas Miralem Pjanic.

Roma nyaris mencetak gol kedua pada menit ke-6. Berawal dari pergerakan Umar Sadiq, dia mampu menyodorkan umpan ke Pjanic yang langsung melepaskan tembakan melengkung tapi masih melenceng tipis di samping tiang gawang Gianluigi Donnarumma.

Pada menit ke-20, Rudiger hampir saja mencatatkan namanya untuk kedua kali di papan skor setelah tandukkannya memanfaatkan sepak pojok masih membentur mistar gawang Milan.

Milan baru bisa membalas serangan pada menit ke-24. Berawal dari sepak pojok, Cristian Zapata yang maju ke depan sukses menyundul bola tapi masih melenceng dari gawang AS Roma.

Milan akhirnya sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-50. Berawal dari umpan lambung Keisuke Honda, Kucka mampu menyundul bola masuk ke gawang Wojciech Szczesny.

Pertahanan Roma terus diserbu pemain menyerang Milan pada babak kedua. Berawal dari umpan terobosan Giacomo Bonaventura, Carlos Bacca melepaskan tembakan yang bisa ditepis Szczesny dan sempat membentur tiang sebelum meninggalkan lapangan.

I Rossoneri terus berusaha keras mencetak gol kedua pada pertandingan ini. Kali ini sepakan Kevin Prince Boateng masih melayang tinggi pada menit ke-76. Hingga laga usai skor imbang bertahan.

Susunan pemain

AS Roma: 25-Wojciech Szczesny; 24-Alessandro Florenzi, 44-Kostas Manolas (5-Leandro Castan 46'), 2-Antonio Rudiger, 3-Lucas Digne; 15-Miralem Pjanic, 16-Daniele De Rossi, 4-Radja Nainggolan; 27-Gervinho, 97-Umar Sadiq (10-Francesco Totti 70'), 14-Iago Falque (11-Mohamed Salah 56')

Pelatih: Rudi Garcia

AC Milan: 99-Gianluigi Donnarumma; 20-Ignazio Abate (31-Luca Antonelli 79'), 17-Cristian Zapata, 13-Alessio Romagnoli, 2-Mattia De Sciglio; 10-Keisuke Honda, 27-Juraj Kucka, 91-Andrea Bertolacci, 28-Giacomo Bonaventura (19-M'baye Niang 85'); 9-Luiz Adriano (72-Kevin Prince Boateng 57'), 70-Carlos Bacca

Pelatih: Sinisa Mihajlovic

Wasit: Domenico Orsato

Video Populer

Foto Populer