Sukses


Tekuk Sampdoria, Juventus Salip Inter Milan

Bola.com, Genoa - Juventus meraih kemenangan 2-1 atas Sampdoria pada laga Serie A di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Genoa, Senin (11/1/2016) dini hari WIB. Itu menjadi kemenangan kesembilan Juventus secara beruntun di Serie A.

Kemenangan Juventus ditentukan melalui gol-gol Paul Pogba pada menit ke-17 dan Sami Khedira pada menit ke-46. Adapun gol satu-satunya Il Samp dilesakkan Antonio Cassano pada menit ke-64.

Hasil tersebut membuat Juventus naik ke urutan kedua klasemen sementara Serie A dengan 39 poin dari 19 pertandingan. Juventus tertinggal dua poin dari Napoli yang memuncaki klasemen.

Dalam laga melawan Sampdoria, Juventus tampil dengan mayoritas skuat terbaik. Paulo Dybala menjadi andalan lini depan bersama Alvaro Morata.

Namun, gol pembuka justru lahir dari kaki pemain gelandang, yakni Pogba. Menerima umpan Leonardo Bonucci, Pogba melepaskan tembakan terukur yang bersarang di gawang Sampdoria. Babak pertama pun berakhir 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Memasuki babak kedua, keunggulan La Vecchia Signora bertambah. Pada menit ke-49, umpan Dybala disambut sepakan Khedira yang tak mampu dihentikan penjaga gawang Sampdoria, Emiliano Viviano. Skor kembali berubah 2-0 untuk Juventus.

Tuan rumah mendapatkan gol hiburan pada menit ke-64. Memanfaatkan umpan Carlos Carbonero, Cassano mengirimkan tembakan yang menggetarkan gawang Juventus.

Namun, aksi Cassano itu menjadi gol terakhir dalam pertandingan tersebut. I Bianconeri membungkus kemenangan 2-1 pada laga tandang di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Genoa.

Susunan pemain

Sampdoria: 2-Emiliano Viviano; 5-Mattia Cassani, 4-Nicklas Moisander, 19-Vasco Regini; 77-Carlos Carbonero, 7-Fernando, 21-Roberto Soriano (95-David Ivan 37'), 8-Edgar Barreto (24-Luis Muriel 73'), 87-Ervin Zukanovic; 23-Eder (9-Alejandro Rodriguez 85'), 99-Antonio Cassano
Pelatih: Vincenzo Montella

Juventus: 1-Gianluigi Buffon; 24-Daniele Rugani, 19-Leonardo Bonucci, 3-Giorgio Chiellini; 26-Stephan Lichtsteiner (16-Juan Cuadrado 65'), 6-Sami Khedira, 11-Hernanes, 10-Paul Pogba, 33-Patrice Evra; 21-Paulo Dybala (20-Simone Padoin 89'), 9-Alvaro Morata (7-Simone Zaza 77')
Pelatih: Massimiliano Allegri

Wasit: Paolo Mazzoleni

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer