Sukses


Diimbangi Atalanta, Mancini Semprot Lini Depan Inter

Bola.com, Bergamo - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengeluhkan buruknya penyelesaian akhir timnya saat ditahan imbang 1-1 Atalanta, Sabtu (16/1/2016) malam WIB. Mancini menyebut penyerang Inter seharusnya bisa mencetak banyak gol karena memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Bermain di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, dalam laga pekan ke-20 Serie A, Inter mendapatkan perlawanan sengit dari tim tuan rumah. Berdasarkan statistik di situs resmi Lega Serie A, I Nerazzurri mencatatkan 47 persen penguasaan bola berbanding 53 persen milik Atalanta.

Selain itu, Inter juga tak memiliki banyak peluang mencetak gol. La Beneamata hanya memperoleh dua kans bagus dari enam percobaan. Padahal, lini serang mereka dihuni Mauro Icardi dan Steven Jovetic. Sementara itu, Atalanta menciptakan lima peluang emas dari 12 usaha.

Minimnya kesempatan mencetak gol membuat kedua tim harus puas bermain imbang 1-1. Gol yang tercipta juga berkat gol bunuh diri. Atalanta unggul lebih dulu setelah Jeison Murillo membobol gawang sendiri diri pada menit ke-17. Inter baru bisa menyamakan angka berkat gol bunuh diri Rafael Toloi menit ke-25.

"Saya tidak gembira. Seseorang harus melakukan lebih karena ini adalah laga di mana kami seharusnya bisa menang. Ini merupakan pertandingan yang sulit, tetapi gol pertama merupakan pemberian. Setelah menyamakan angka kami hilang keseimbang dan memberikan terlalu banyak kesempatan untuk lawan," kata Mancini seperti dilansir Football Italia.

"Saya tidak ingin berbicara mengenai individu. Kami memiliki pemain berbakat di lini depan yang seharusnya bisa berbuat lebih banyak. Kami wajib mencetak gol dan tim memiliki kualitas untuk bisa berada di level atas," paparnya.

Hasil imbang ini membuat Inter Milan gagal mengambil alih posisi puncak klasemen sementara Serie A dari Napoli. Skuat asuhan Roberto Mancini itu masih menempati peringkat kedua dengan 40 poin dari 20 pertandingan, atau tertinggal satu angka dari Napoli yang baru memainkan 19 laga. Sedangkan Atalanta berada di posisi 12 dengan mengoleksi 25 poin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer