Sukses


Melontarkan Ucapan Rasialisme, Pelatih Napoli Menanti Sanksi

Bola.com, Naples - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, bakal menghadapi sanksi berat usai melontarkan kata-kata bernada rasialisme kepada Roberto Mancini dalam laga Coppa Italia, Rabu (20/1/2016) dini hari WIB. Andai terbukti bersalah, Sarri bisa mendapatkan sanksi larangan mendampingi Napoli hingga dua bulan.

Insiden tersebut terjadi menjelang akhir laga antara Napoli melawan Inter Milan pada babak perempat final Coppa Italia. Ketika itu, perangkat keempat pertandingan memberikan waktu tambahan hingga sembilan menit sebelum menggantinya menjadi lima menit.

Hal ini membuat Mancini melakukan protes keras hingga akhirnya beradu mulut dengan Maurizio Sarri. Kabarnya, Sarri melontarkan kata-kata tidak pantas yang bernada rasial kepada Mancini.

Sarri disebut menghina Mancini dengan kata 'Frocio' dan 'Finocchio' yang berarti penyuka sesama jenis dalam Bahasa Indonesia. Hal itu membuat Sarri akan menghadapi sanksi berat.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Mancini akan segera membuat laporan ke otoritas terkait. Jika terbukti melakukan tindakan tak terpuji tersebut, maka sanksi berat akan dihadapi Sarri.

Laga tersebut akhirnya dimenangi oleh Inter dengan skor 2-0. Gol kemenangan Nerazzurri dicetak oleh Stevan Jovetic dan Adem Ljajic.

Inter Milan melaju ke babak semifinal Coppa Italia. Mereka akan menghadapi pemenang laga antara Lazio kontra Juventus yang baru bermain Kamis (21/1/2016) dini hari WIB.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer