Sukses


Baru Main Enam Bulan, AC Milan Bakal Lepas Luiz Adriano

Bola.com, Milan - Luiz Adriano baru enam bulan memperkuat AC Milan. Meski begitu, Milan siap menjual Adriano ke salah satu klub di Tiongkok pada bursa transfer Januari 2016.

Milan menebus Adriano dari Shakhtar Donetsk pada bursa transfer awal musim ini dengan banderol 8 juta euro. Kehadiran penyerang asal Brasil itu diharapkan dapat menambah daya gedor I Rossoneri. 

Akan tetapi, Adriano tak selalu menjadi pilihan utama pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic. Alhasil, pemain 28 tahun itu baru mencetak lima gol plus dua assist dari 20 penampilan yang sudah dijalani musim ini. 

Torehan tersebut cukup jauh jika dibandingkan dengan partnernya di lini depan, Carlos Bacca. Pemain Kolombia itu mencetak sembilan gol dan dua assist dari 21 penampilan bersama Milan.

Jelang laga AC Milan kontra Carpi di San Siro, Kamis (14/1/2016) dini hari WIB, Luiz Adriano dipastikan tidak tampil. Sebab, dari 23 pemain yang dibawa, tidak ada nama Adriano. 

Stasiun televisi resmi klub, Milan Channel menyebut sang striker tak dibawa karena tengah dalam proses negosiasi. Rumor yang berkembang, dia akan memperkuat klub Tiongkok, Beijing Guoan yang kini dibesut Alberto Zaccheroni.

"Apakah Luiz Adriano akan ke Tiongkok? Bisa saja. Besok saya akan datang ke Italia untuk membicarakan ini dengan Milan. Namun saya belum bisa memberitahu klub mana yang menjadi tujuannya," ucap agen Adriano, Gilmar Veloz kepada Calciomercato.it.

Calciomercato menyebut AC Milan justru akan mendapat untung jika menjual Luiz Adriano. Sebab, dia bisa saja dijual dengan kisaran harga transfer 12-13 juta euro.

Sumber: Milan Channel, Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer